gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
'Ajudan Aja Dibunuh' Jeritan Arif Rahman Ketakutan Dirinya Bernasib Seperti Yosua,
'Ajudan Aja Dibunuh' Jeritan Arif Rahman Ketakutan Dirinya Bernasib Seperti Yosua, Sambo Bak Malaikat Maut di Mata Anak Buah?

Sosok Ferdy Sambo, dalang di balik kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Yosua ternyata sangat ditakuti oleh anak buahnya. Pernyataan itu disampaikan oleh Mantan Wakaden B Paminal Arif Rahman Arifin saat menjani persidangan sebagai terdakwa obstruction of justice kasus Yosua di PN Jakarta Selatan, hari ini.

Saking takutnya dengan eks Kadiv Propam Polri itu, Arif meneteskan mata di depan majelis hakim. Sembari tersedu-sedu, Arif mengaku takut bernasib serupa dengan Yosua jika tidak menuruti perintah Ferdy Sambo.

Curhatan itu ditumpahkan Arif saat menjawab alasan dirinya tidak menjelaskan Yosua masih hidup dan terekam CCTV kepada para pimpinan Polri. Pertanyaan itu disampaikan oleh tim pengacarannya. Sembari menangis, Arif mengaku tidak berani karena sosok Ferdy Sambo.

"Takut. Saya kemarin aja pak hakim Yang Mulia....," kata Arif sembari tersedu-sedu di persidangan.

Sesekali Arief terlihat mengeluarkan sapu tangan untuk mengusap air matanya.

Majelis hakim pun mencoba menenangkan Arif.

Hakim mengatakan jika Arif masih bisa memberikan keterangan jujur dalam persidangan. Hakim meminta Arif untuk menceritakan cerita yang sebenarnya.

"Gini, saya mau beritahu saudara, kenapa saudara kami minta pertama (diperiksa terdakwa) karena saya melihat kejujuran di saudara, saya bisa memahami bagaimana perasaan saudara. Itu sebabnya ya, itu lah sebabnya biar perkara ini menjadi terbuka harapan kami begitu sebenarnya," jelas hakim.

"Itu sebabnya pada awal pertanyaan apa bantahan saudara terhadap Ferdy Sambo. Itu kami minta kepada saudara untuk yang pertama kita periksa, silakan dibuka apa yang harus saudara buka di sini," imbuh hakim.

Arif sempat menangis kembali, kemudian berhenti. Dia lalu melanjutkan ucapannya.

"Rasa takut itu besar Yang Mulia. Kemarin ketika saya ceritakan beda dengan pak Ferdy Sambo aja terus terang saya takut," ujar Arif.

Sosok Ferdy Sambo bak malaikat maut bagi Arif. Dia pun mengakui sangat takut bakal bernasib seperti Brigadir J.

"Istri saya sempat bilang ingat pak, anak-anak, bayangkan ajudan aja bisa dibunuh. Gimana saya gak kepikiran."


https://dexcon.suara.com/read/2023/0...mata-anak-buah

emoticon-Takut
m0de83g0
muhamad.hanif.2
galuhsuda
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan