Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggietislaAvatar border
TS
anggietisla
Begini Kondisi Venna Melinda Habis Dapet KDRT. Yang Ga Kuat Jangan Masuk!!



Anak bungsu Venna, Athalla Naufal, berbagi kabar terbaru tentang kondisi ibunya usai mendapat kekerasan dari ayah sambungnya , Ferry Irawan.

Athalla memposting beberapa foto dirinya dan sang ibu di kamar rumah sakit di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Venna terlihat berbaring dalam kondisi lemah. Ia memakai baju  berwarna putih biru dan penutup kepala berwarna coklat.

Mantan anggota DPR RI itu tergeletak di tempat tidur dengan infus terpasang di tangannya dengan tubuh selimutan. Sebagai seorang anak, Athala setia menemani ibunya.

Dalam foto tersebut, Athalla memegang tangan ibunda tercinta dan mencium keningnya. (so sweet ya Gan).emoticon-Wowcantik  Menurut informasi yang dihimpun, Athalla berada di Surabaya saat peristiwa KDRT terjadi.






Mendengar kabar dari ibunya, doi  langsung menyusul Venna Melinda ke Kediri  Dia tidak menulis deskripsi panjang di keterangan Instagram-nya.

Hanya menuliskan kalimat yang mengungkapkan perasaannya pada ibunya. Athalla pun mengatakan akan selalu berada di sisi Venna Melinda.

“Selalu ada untukmu, Mah, “ dikutip dari tulis Satu Viral di Jakarta, Selasa (1/10/2023)

Namun, anak pertama Vina, Verrel Bramasta, belum juga terlihat di rumah sakit. Infonya Verrel lagi terjebak ga bisa pulang di luar negeri. Postingan tersebut mendapat 183.000 likes dan 2.000 komentar dari netizen.

Nah kejadian KDRT itu terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Kata polisi usai KDRT, hidung  Venna berdarah kayak orang mimisan.








Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menjelaskan, saat melapor, Hasil otopsi mengungkapkan bahwa Venna Melinda mengalami luka. Luka itu disebabkan oleh kepala Ferry yang menempel di hidungnya.

"Korban membawa barang bukti berupa darah di handuk dan baju. Ada juga foto dirinya berdarah," jelas Hendra.


Semoga cepet sembuh tante Venna

Sumber Berita:  Klik 

Kasih cendol ya agan2 yang baik hati. Biar ane rajin upload konten
 emoticon-Peluk
putihabuabua
akamamichi
haroldjordan
haroldjordan dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan