harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mobil Pengangkut Uang Terguling, Warga Ramai-ramai Memungut Uang Berserakan!

Sumber Gambar

Musibah memang tak pernah ada yang tahu. Kedatangannya tak pernah terduga dan bisa menimpa siapa saja. Maka dari itu, waspada menjadi salah satu kunci agar kita terhindar dari yang namanya musibah ini.

Salah satunya saat berkendara, kita harus tetap fokus memperhatikan jalan dan tidak sembarangan. Hilang konsentrasi sedikit saja bisa menyebabkan kecelakaan yang berbahaya. Tentu hal ini tidak ingin terjadi kepada kita, kan?

Seperti yang terjadi di Padang Pariaman berikut ini, mobil bank yang mengangkut uang ini harus terguling di jalan. Kejadian ini terjadi pada Jum’at lalu 6 Januari 2023. Akibatnya dua petugas bank yang ada di dalam mobil itu terluka cukup serius dan segera dilarikan ke rumah sakit. Tergulingnya mobil ini diduga akibat jalan yang licin.


Sumber Gambar

Tak hanya itu, tergulingnya mobil bank ini juga menyebabkan uang-uang dalam mobil tumpah dan berhamburan. Warga yang mengetahui ini pun ramai-ramai pun berdatangan dan sempat memunguti uang-uang yang berserakan. Namun, setelah kedatangan polisi mereka akhirnya mengembalikan uang-uang tersebut.

Ini gimana ya pengamanannya? Kok bisa sampai berhamburan. Apakah kualitas mobilnya yang kurang tahan banting ketika berhadapan dengan kecelakaan seperti ini? Ya itu dia yang jadi pertanyaan. Atau saking kuatnya kecelakaan yang terjadi?

Akhirnya uang-uang sampai berhamburan begitu. Di saat seperti ini sangat mungkin ada tangan-tangan yang memanfaatkan keadaan untuk mengambil uang. Ini hal yang tidak bisa dibendung. Meski sudah dikembalikan, ada aja lah selembar dua lembar yang nyelip wkwk.


Sumber Gambar

Mungkin lain kali bisa dipersiapkan lagi untuk jenis mobil yang mengangkut uang-uang ini. Jangan sampai hal serupa terjadi, apalagi uang bisa saja tertiup angina dan terbang. Kalau terbangnya ke rumah TS ya gak apa-apa sih wkwk.

Belum ada kejelasan berapa total nilai uang yang dibawa oleh mobil tersebut. Diduga mencapai miliaran. Dan kemungkinan sekarang semua uang itu sudah dikembalikan ke pada pihak bank. Diketahui bahwa bank yang memiliki uang ini adalah bank BRI.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kalau kalian ada di situ, apa yang akan kalian lakukan kala melihat ada banyak uang berserakan begitu saja di jalan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
blueorion
screamo37
bigjerro
bigjerro dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.3K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan