pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Anaknya Kena Body Shamming, Arie Kriting Beri Balasan Menohok untuk Netizen


Kapanlagi.com - Merahasiakan wajah anak memang sudah biasa dilakukan para selebriti karena alasan untuk mejaga privasi sang buah hati. Salah satu pasangan selebriti yang nggak mempublikasikan identitas anaknya adalah Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Indah Permatasari diketahui baru saja melahirkan pada tanggal 1 September 2022 lalu. Hingga saat ini, dirinya dan sang suami memilih untuk tidak memberi tahu wajah, jenis kelamin, bahkan nama anaknya.

Tapi dari hal ini malah mengundang nyinyiran netizen. Arie Kriting dan Indah Permatasari disebut sengaja menyembunyikan anak pertama mereka ini karena merasa malu.

"Kayaknya nggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan di public," tulis netizen nyinyir.



Rupanya nggak cuma nyinyir, tapi netizen tersebut juga menantang Arie Kriting untuk tunjukkan wajah buah hatinya. Si netizen menyebutkan hal ini dilakukan biar nggak menimbulkan fitnah.

"Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah," sambungnya.

Komika berusia 37 tahun ini pun memberikan balasan menohok untuk netizen tersebut. Dirinya menyebutkan jika bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya, netizen akan didukung. Sedangkan anak bayi yang wajahnya nggak di ekspose malah mendapat nyinyiran.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi, malah pada julid. Why oh why," balas Arie Kriting.

kapanlagi.com
Diubah oleh pilotamoy141 09-01-2023 02:28
Reizeger
syahali
viniest
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan