harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Hal Paling Gak Guna Di GTA San Andreas! Ada Yang Ngerasa Juga?


Sumber Gambar

Tak ada habisnya memang kalau berbicara soal game yang satu ini. Game yang menyelamatkan TS dari rasa gabut dan bosan. Apalagi kalau bukan GTA San Andreas. Ada banyak hal yang bisa TS bahas mengenai game ini karena memang sudah lama juga TS main dan sekarang baru main lagi di Android.

Salah satu hal yang mau TS bahas adalah adanya beberapa hal tidak berguna di game ini. Yang seharusnya bisa dijadikan fitur berguna, tapi entah mengapa Rockstar malah menjadikannya sebagai pajangan saja.

Berikut ini adalah hal-hal tidak berguna yang TS temukan di game GTA San Andreas. Apa sajakah itu?emoticon-Ngacir



1. Tangga



Gambar Screenshot Pribadi

Kalian pasti tahu bahwa di airport San Fierro ada sebuah tangga yang cukup tinggi yang seharusnya bisa dinaiki untuk ke atas. Tapi nyatanya tidak, karena tidak ada fitur naik tangga di game ini. Tapi tangganya ada!

TS kan suka kecebur di daerah perairan ini ya. Kalau seandainya tangga ini berfungsi bakal membantu banget daripada harus berenang ke tepian.

2. Kapal



Gambar Screenshot Pribadi

Masih di daerah San Fierro, tepatnya di daerah perairan teluk. Kalian akan menemukan tiga kapal besar, dua kapal pengangkut barang yang ada di tengah perairan dan satu kapal induk militer yang sedang di pangkalannya.

Tapi ketiga kapal itu gak bisa jalan atau dikemudikan! Padahal kalau bisa bakal keren. Bayangin bertahun-tahun main game ini tuh kapal masih disitu aja.

3. Biang Lala


Gambar Screenshot Pribadi

Beralih ke Los Santos, tepatnya di daerah Marina Beach kalian akan menemukan semacam dermaga yang menjorok ke laut yang ada pasar malamnya di ujung. Di sana ada sebuah biang lala mati yang kelihatan cantik.

Sayangnya mati! Coba kalau berfungsi bakal bagus banget naik gituan di tengah malam sambil lihat pantai dan pemandangan kota yang burik.

4. Eskalator


Gambar Screenshot Pribadi

Kalau kalian ke downtown Los Santos dan Las Venturas kalian akan menemukan escalator di sebuah bangunan yang TS lupa namanya apa. Kelihatannya escalator ini berjalan sesuai fungsinya. Tapi cobalah kalian naiki.

Ya, escalator itu tidak berfungsi. Tidak bisa membawa kita ke atas. Satu lagi fitur mati di game ini.

5. Pom Bensin


Gambar Screenshot Pribadi

Pom bensin di sini juga hanya sekedar hiasan. Tidak bisa digunakan untuk mengisi bensin atau minimal kasihlah kegiatan di sana. Dari dulu nih pom bensin sepi mulu. Apa karena BBM naik ya? Padahal bakalan bagus kalau berfungsi.

Tapi meski begitu, pom bensin ini bisa meledak kalau ditabrak. Artinya sebenarnya ada bensin di pom ini.

Ya itulah 5 hal tidak berguna yang TS temukan di GTA San Andreas. Mungkin dari Rockstar sudah enggan memperbarui game ini karena ini game lama, tapi player pun kini memiliki kebebasan untuk melakukan mod ke game ini. Kalian bisa menambahkan berbagai fitur yang menurut kalian dibutuhkan dan menarik dengan menggunakan mod.

Thread ini jangan dianggap serius btw, hanya buat hiburan aja ya wkwk.

Kalau menurut kalian apa aja nih yang gak guna di GTA San Andreas? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MUF0REVER
iblast867583
MasterSims
MasterSims dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan