c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ronaldo Resmi Bermain Di Liga Arab! Apakah Akan Jadi Muallaf?




Hi sobat sports,

Cristiano Ronaldo, nampaknya sekarang telah resmi bermain di klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Bahkan kontrak yang dilakukan Al Nassr akan berakhir hingga Juni 2025.

Banyak fans Ronaldo yang kecewa, pasalanya Messi The Real GOAT dan masih bermain di kasta eropa, bisa saja menambah pundi-pundi juara dimasa depan.

Sedangkan Ronaldo bermain di liga antah berantah, tentu sudah dianggap pensiun oleh sebagian orang karena tidak ada ambisi untuk memperenitkan juara bergengsi tertinggi, namun hanya mengutamakan tentang pundi uang dimasa depan agar tetap layak hidup mewah.



Fans karbitan Ronaldo tentu kecewa, haters juga gembira karena banyak yang bisa dibully ketika Ronaldo secara resmi pindah ke liga Arab.

Apalagi setelah Manchester United Taklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0, disini Erik Ten Hag memuji Marcus Rashford, seakan menyindir Ronaldo tanpa dirinya MU malah bisa meraih kemenangan dan menghemat anggaran untuk pengeluaran klub itu sendiri.

Namun bagi fans fanatik Cristiano Ronaldo, bergabung dimanapun idola mereka tetaplah legenda. Tak masalah walau harus masuk ke dalam liga antah berantah, yang penting idolanya merasa nyaman dan pastinya akan banyak waktu menit bermain.



Belum lagi AFC juga mulai dilirik, liga-liga Asia ini punya banyak liga yang menarik. Bahkan Liga China juga mempunyai banyak pemain bintang, nah pemain bintang yang bermain disana ada beberapa seperti Carlos Tevez, Jackson Martinez, dan Hulk mereka pernah merasakan bermain di Asia Timur. 

Lalu di tahun 2022 ada Jores Okore, Marouanne Fellaini, Oscar, dan Fran Merida. Dengan banyaknya pemain bintang yang berlaga di liga Asia, bukan tak mungkin Liga Champions Asia juga akan semakin menarik.

Bila saja Cristiano Ronaldo sukses bersama clubnya memenangi Liga Champions Asia, bahkan klub-klub asia seperti Indonesia kalau bertemu dengan Al Nassr tentu akan bermain bersama sang bintang.



Tentu itu menjadi menarik, player yang sukses bermain di liga asia akan menjadi sejarah baru bagi Cristiano Ronaldo. Apalagi uang yang didapat juga cukup besar, karena kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

MU saja tak akan menggaji Ronaldo dengan harga segila itu, setidaknya inilah langkah cerdas Ronaldo untuk mengakhiri karirnya, baik dengan prestasi di Asia dan banyak fans Indonesia juga berharap Ronaldo Muallaf, walau rasanya tidak mungkin.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star














cor7
rupin40
ushirota
ushirota dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan