letakkanAvatar border
TS
letakkan
HOT ! Disebut Mirip Artis Rezky Aditya Sedang Tunjukin 'Burung'



Baru -baru ini panggung hiburan kembali dihebohkan dengan berbagai macam kabar terkait urusan bawah perut. Kenapa sih kalau begituan disebar lalu ditangkap tapi pelakunya enjoy aja. Dan cepat viralnya.

Parahnya nih Media kerap kali memberitakan urusan bawah perut yang begituan, yang sebetulnya memberitahukan kepada orang yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu hingga ingin mengetahui dan meminta diberitahu.

Jadi banyak tahunya kan gansis. Nah Kali ini video hot  Mr P yang disebut mirip Rezky Aditya viral sedang menunjukan 'burung' yang dilepas dari sangkarnya. Video itu menyebar diberbagai grup WA dan medsos.

Adegan itu seperti orang yang disebut mirip dengan Artis Rezky Aditya, terlihat  sedang video Call dalam sebuah kamar. Menunjukan  Joni nya ke Kamera. Namun, janggalnya, lawan bicaranya tampaknya mematikan kamera.

Entah apakah itu adalah Rezky Aditya atau memang orang lain yang hanya mirip saja,  namun jika disimak dan dilihat lebih detail emang ada rada mirip sih.

Rasanya Ts nggak mau nyiyir soal video beginian. Namun, perlu dicatat nih dunia hiburan kalau nggak cari sensasi apakah nggak ngetop. Jika itu benar Rezky Aditya, berarti ada orang yang bakal tersakit jika benar yang ditelpon itu bukanlah Citra Kirana yaitu istri resmi Rezky Aditya. Jika benar ya.

Bukan nuduh seh, tapi video itu mirip bener seh, nyaris kayak pinang dibelah dua. Ada  bagian adegan yang menujukkan bagian sensitifnya yaitu anu.


Nah pada bagian itu jelas banget tuh, katanya seh, mimin kan masih kecil jadi gak suka nonton yang begituan. Jadi ini katanya jelas banget terlihat si burung yang bernama otong itu. Duh masih penasaran jadinya siapa seh yang jadi lawan bicara Pria itu sebenarnya. 

Dengan posisi telentang sambil rebahan dan mengarahkan ke arah alat vitalnya, maksudnya gimana tuh emang saling lihatin ya nih punyaku besar gitu atau cuma mau bilang nih aku baru dari mak erot.  Banyak yang berasumsi bahwa dalam video itu FIX Rezky Aditya namun belum ada tanggapan dari pihak terkait sesuai klarifikasi yang ada.

Dan Ts baru baca Malah Si Rezky masih tampak santai aja dengan memposting kegiatan keluarga meraka sedang menikmati liburan dan sedang berenang. Jadi siapa seh yang benar Kebaya ijo atau Artis Inisial yang lagi sial R. 

Pertanyaannya kok bisa menyebar ya tuh kabar burung tersebut>>>emoticon-Wkwkwk


Ditulis Oleh (Ts) : Letakkan

Referensi: 1
Diubah oleh letakkan 26-12-2022 15:05
darkwilliam00gg
mrbaikpoli727
eris2
eris2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan