letakkanAvatar border
TS
letakkan
Messi Tidur Bareng Piala Dunia, Hingga Bandara Berubah menjadi Lautan Manusia

instagram @lionel messi



emoticon-Argentinaemoticon-Argentina

Baru-baru ini Messi membagikan beberapa buah poto kebersamaan dengan piala dunia. Namun kali ini bukan di Lapangan bola atau di tempat resmi lainnya. Messi membagikan momen saat ia sedang memeluk piala dunia berlapis emas itu di atas tempat ranjang.

Wah ternyata  Babang Messi sedang selingkuh dengan sang piala bergilir dunia yang baru saja direbutnya dari nagara Perancis. Ya, momen itu jelas terlihat  saat Messi sedang di sebuah ranjang. Messi memeluk erat Piala itu seperti memeluk seorang istri atau pun anaknya.

instagram @lionel messi


Postingan itu, tentu menuai respon banyak dari penggemarnya. Bahkan Messi menyapa dengan mengatakan Selamat Pagi, menggunakan bahasa amerika latin negar Argentina.

Sangat menarik belum ada pemain bola yang menunjukan ekspresinya bersama Piala dunia diatas tempat tidur. Mungkin itu hanya dilakukan oleh messi dan lalu mempostingnya di media sosial miliknya.

instagram @lionel messi


Menariknya ia seolah menikmati bangun paginya itu bersama sang piala bergilir dunia itu diatas ranjang minum bersama menikmati segelas minuman penyambut Pagi menjadi sekaligus menyambut hari bahagia sang penyandang The Real GOAT itu.

Momen -momen demam Piala Dunia 2022 masih terasa hingga saat ini,dan masih segar untuk dibahas.Terlebih lagi warga Argentina melakukan penyambutan Timnas Argentina ini  seakan sedang menyambut kedatangan seorang raja yang baru pulang dari medan perperangan.

Bandara Buenos Aires  di Argentina berubah menjadi lautan Manusia. itu ditujukan masyarakat untuk menyambut kedatangan timnas Argentina yang pulan dengan membawa piala dunia yang digelar di Qatar pada tahun ini.

Kepala Messi Nyaris Nyangkut di Kabel Listrik

Ratusan bahkan jutaan penggemar berkumpul untuk menyambut kehadiran para pemain timnas Argentina. Namun, ada momen yang menarik saat Rombongan arak-arakan mobil  yang membawa para pemain timnas Argentina berkeliling kota, kepala Messi DKK nyaris saja tersangkut dikabel listrik. Beruntung mereka cepat menyadari itu hingga dapat mengelakinya.

Tentu saja ini merupakan gambaran kegembiraan negara Argentina yang memenangkan pertandingan sebesar piala dunia. Ts berharap pada perhelatan Piala Dunia U 20 jika benar diselengarakan di Indonesia kelak, dapat menorehkan prestasi seperti euforia yang saat ini terjadi.

Ts juga mendoakan agar pemain Timnas Indonesia bisa belajar dan berlatih agar nanti generasi pemain Timnas Indonesia bisa mencicipi kehormatan sebagai kandidat Negara yang lolos di Piala Dunia. Amin
emoticon-Traveller      

emoticon-Traveller

emoticon-Ultah
Oke Gansis cukup dulu pembahasan tentang piala dunia dan sang negar juara Argentina berikut Messi dKK.



Ditulis Oleh (Ts) : Letakkan

Referensi: 1
Diubah oleh letakkan 21-12-2022 02:16
kronggahan
Namikazemaru
HimynameisBESS
HimynameisBESS dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan