letakkanAvatar border
TS
letakkan
Mimpi Maroko Untuk Menjadi Tim Afrika Rebut Perunggu Kandas

Reuters Foto


Timnas Maroko harus mengakui keunggulan timnas Kroasia. Modric dan kawan-kawan berhasil membenamkan dua gol lewat Josko Gvardiol dimenit 7' dan Mislav Orsic di menit ke 42' babak pertama berjalan.

Sementara TIm Maroko sempat menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 sesaat tertinggal dari Kroasia. Achraf Dari berhasil menjebol gawang Livakovic pada menit 9' hingga kedudukan 1-1.

Namun petaka bagi Maroko hadir pada menit 42' dimana Orsic mampu memberikan tembakan melambung sehingga mengecoh Bounou kiper maroko hingga terjadi Gol kedua bagi Kroasia. Sehingga kedudukan kembali berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Kroasia.

Jalannya pertandingan kedua Tim pada babak kedua tak seperti awal babak pertandingan, Kroasia sepertinya menurunkan tempo serangan yang dipilih oleh sang pelatih, usai turun minum. Timnas Kroasia melakukan perubahan formasi bertahan. Semula, Kroasia yang tampil dengan formasi 4-2-3-1 berubah menjadi 5-4-1.

Tidak demikian dengan TImnas Maroko yang memainkan strategi menyerang dengan tidak merubah taktik formasi 4-3-3 andalan mereka. Namun demikian, meskipun jalannya babak kedua penguasaan bola lebih dominan dimainkan di kaki pemain Maroko. Dengan begitu tak ada peluang yang bagus untuk menjebol gawang Kroasia hingga wasit meniupkan tandanya akhir pertandingan.

Denga hasil 2-1 untuk atas kemenangan Kroasia sekaligus ini merupakan pupusnya harapan timnas Maroko untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi perwakilan Afrika yang untuk pertama kalinya meraih Perunggu di Piala Dunia.

 Kegagalan mimpi maroko bukan hanya kali ini saja, sebelumnya. Wakil Afrika itu memimpikan untuk menjadi juara Dunia pada piala dunia tahun ini. Yang bagaimana kalian ketahui perjuangan Mereka untuk mencapai babak semifinal tidaklah mudah, mereka harus menumbangkan Tim-tim besar yang sebelumnya diunggulkan seperti Spanyol hingga Portugal.

Mimpi Timnas Maroko kini kembali  sirna setelah kalah dengan skor tipis 1-2 dari kroasia. Dan sekaligus Ts mengucapkan selamat kepada Kroasia yang berhasil merebut tempat ke tiga pada perhelatan Piala Dunia Qatar 2022.

Sedangkan untuk Maroko Perjuangan kalian sangat Luar biasa. dan Semangat juang kalian patut di perhitungkan lawan kedepannya. (*)

Penulis (Ts); Letakkan


Referensi : [url=https://www.google.com/search?q=maroko+vs+kroasia&sxsrf=ALiCzsZs1kUWzwWvmX8oufoluwPwlahQzA%3A1671291059883&source=hp&ei=s-CdY5CLMqme4-EPu-KP8AU&iflsig=AJiK0e8AAAAAY53uw2NGiN_U7bfaQa07pXDyqz-YGDQl&oq=mar&gs_lcp=Cgdnd3Mtd2l6EAEYATIECCMQJzIICAAQsQMQgwEyCwgAEIAEELEDEIMBMggILhCxAxCDATILCAAQgAQQsQMQgwEyCwgAEIAEELEDEIMBMgQIABADMggIABCxAxCDATILCC4QgAQQsQMQgwEyCAguELEDEIMBOgcIIxDqAhAnOgUILhCABDoFCAAQgAQ6CwguENQCELEDEIAEUNgiWJwoYLg1aAFwAHgAgAGXAYgBmgKSAQMyLjGYAQCgAQGwAQo&sclient=gws-wiz#sie=m;/g/11k5h9_683;2;/m/030q7;ln;fp;1;;;]Hasil Pertandingan[/url]

Diubah oleh letakkan 17-12-2022 18:32
provocator3301
bukan.bomat
provocator.3301
provocator.3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan