letakkanAvatar border
TS
letakkan
Perancis Lolos untuk Ke 4 Kalinya Di Piala Dunia, Tantang Argentina di Partai Final


reuters


Kemenangan Perancis atas Maroko menggenapkan catatan Negara tersebut berhasil lolos ke Final Piala Dunia untuk ke empat kalinya.

Perancis sendiri telah berhasil lolos sejak tahun 1998, 2006 dan 2018. Dalam tiga kali lolos itu Perancis berhasil keluar sebagai 2 kali juara Piala Dunia dan 1 kali sebagai Runner Up.

Jalannya pertandingan Perancis Vs Maroko

Laga Partai Semifinal Perancis Vs Maroko dikejutka dengan gol semata wayang Perancis. Hal itu juga tercatat sebagai Gol cepat yang dicetak pada menit ke 5' oleh Theo Hernandez sedangkan gol kedua tercipta pada menit ke 79' oleh Randal Kolo Muani.

Laga kemengan Perancis sudah terlihat sejak dimulainya pertandingan.Perancis melakukan strategi 4-2-3-1  tampil menyerang sedangkan Maroko memasang strategi 5-4-1 (bertahan) pada babak pertama jalannya pertandingan.

Alur Gol Tercipta
Griezmann  mengirimkan umpan kepada Mbappe. Lalu Mbappe melepaskan tembakan yang dapat membentur pemain Maroko, tetapi bola liar mampu dimanfaatkan Hernandez untuk menjadi gol.

Kemudian Gol Kedua Randal Kolo Muani Pada menit 79'


Stastistik pertandingan

Maroko sebenarnya menang dalalm pengusaan bola. Dari yang terlihat tampak Maroko mengusai jalannya permainan dengan 61 persen pengusaan bola. Sedangkan Perancis hanya 39 persen selama pertandingan berlangsung.

Namun Pola permainan pernacis diluar dugaan Tim Maroko. Anak Asuh Didier Deschamps tetap mengandalkan Giroud pada posisi penyerangan. Didampingi Mbabpe dan Dembele lini depan. Sementara Maroko Tetap mengandalkan Nesyri pada lini penyerangan.

Alotnya pertandingan menyebabkan Wasit harus mengeluarkan sebuah kartu kuning kepada pemain Maroko S Boufal yang melanggar pemain Perancis. Sedangkan pelanggaran yang tercipta selama pertandingan berlangsung tercatat sebanyak  20 kali pelanggaran.

Untuk Tembakkan ke gawang Perancis melakukan 3 kali tembakan mengarah ke gawang sedangkan Maroko hanya mempunyai 2 kali kesempatan.

Pada Partai Final Nanti Perancis Akan berhadapan dengan Messy DKK yaitu Argentina. Siapakah yang akan menjadi Juara Piala DUnia 2022.(*)


Penulis (Ts) : Letakkan

referensi 

[url=https://www.google.com/search?q=perancis+vs+maroko&sxsrf=ALiCzsZYiQXG9VhS0Hxwhv6esSwHwS8GzQ%3A1671045868136&source=hp&ei=7CKaY534BezjseMPuNKjyAw&iflsig=AJiK0e8AAAAAY5ow_MV68hbHZu4xMwC_wOkVHqvzZM51&oq=peranc&gs_lcp=Cgdnd3Mtd2l6EAEYADIECCMQJzIECCMQJzIKCC4QsQMQgwEQQzIECAAQAzIICAAQsQMQgwEyCAgAELEDEIMBMgsIABCABBCxAxCDATILCAAQgAQQsQMQgwEyBAgAEAMyCwguEIAEELEDEIMBOgcIIxDqAhAnOggILhCxAxCDAToECC4QQzoHCC4Q1AIQQzoECAAQQzoKCC4QgwEQsQMQQzoICAAQgAQQsQM6BQgAEIAEOgcIABCABBAKOgcILhCABBAKOg0IABCABBCxAxCDARAKOgoIABCABBCxAxAKUKgHWJYVYIwhaAJwAHgAgAHHAogBwwiSAQcxLjUuMC4xmAEAoAEBsAEK&sclient=gws-wiz#sie=m;/g/11k5hd8qrz;2;/m/030q7;ms;fp;1;;;]1[/url]



extreme78
MUF0REVER
ushirota
ushirota dan 10 lainnya memberi reputasi
11
10.2K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan