Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Kenangan dari Tekken 3
Disini aku akan menceritakan kenanganku dari Tekken. Aku tahu nama itu dari perbincangan teman-teman, ada video game tarung yang menyediakan banyak tokoh untuk dimainkan. Tetapi hampir semuanya terkunci, gambar mukanya ditutup dengan tanda tanya. 



Pertama kali aku berkenalan dengan Tekken 3 di kelas 6 SD. Ketika itu ada teman yang mengajakku untuk main ke rumahnya. Kebetulan rumahnya sedang sepi. Memang terasa sepi, seperti tidak ada siapa-siapa, karena rumahnya luas dan besar. Aku diajak bermain PlayStation di salah satu kamar kosong yang terdapat PlayStation dan TV. Disana ada deretan CD yang masih sering dimainkan. 

Aku dipersilakan untuk memilih dan melihat-lihat. Lalu aku tertarik untuk mencoba Tekken 3. Bedanya, semua tokoh disana sudah terbuka. Sebelumnya memang sudah ada yang sering memainkan Tekken 3 sampai semua rahasia terbuka. 

Ada beberapa tokoh yang aku suka ketika mulai memainkan Tekken 3. Ada 3 tokoh yang aku suka sehingga sering aku mainkan. Kenapa 3? Karena dulu aku suka main Tekken 3. Mari kita bahas...

Spoiler for Yoshimitsu:


Spoiler for Mokujin:


Spoiler for Anna:


Darimana aku tahu cara melancarkan jurus-jurus itu? Semua orang pasti tahu bahwa sampul depan CD PS itu sebenarnya booklet. Di dalam booklet itu ada petunjuk penggunaan, ringkasan cerita, dan keterangan lainnya. Kalau game tarung, pasti ada cerita tentang setiap tokoh lengkap dengan tombol-tombol untuk melancarkan jurus-jurusnya.

Seperti itulah kenanganku ketika bermain Tekken 3. Di masa itu Tekken 3 begitu terkenal dan sering dibahas di majalah-majalah video game. Tekken 3 juga menyajikan tampilan gambar yang sedap dipandang, suara jernih, dan video game ini pun sudah 60 fps.


Rinka



black.robo
amdar07
adiksnugie27
adiksnugie27 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan