siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Tidak Ikhlas Pacaran Kandas, Siswi SMA Cantik Nekat Gantung Diri di Kamarnya



Konten Sensitif









SUMSEL- Diduga karena hubungan tali kasih dengan pacarnya kandas membuat Mellya (18) gelap mata, gadis cantik yang berstatus siswi SMA atau pelajar di salah satu sekolah negeri di Pagaralam ini yang mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri di kamarnya di Desa Karang Dalo RT 003, RW 002, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Sumsel. Mayat Mellya ditemukan ayahnya tewas tergantung di dalam kamarnya pada Jumat (9/12/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

AKP Mursal Mahdi, SE, MM yang didampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, SH menuturkan jika kasus ini terungkap bermula orangtua korban bernama Misno pulang dari kebun sore itu. Saat hendak masuk ke dalam rumahnya, Misno mendapati kediamannnya sudah terkunci semua. Melihat gelagat mencurigai, Misno berinisiatif mendobrak pintu belakang rumah dan mengecek keberadaan anaknya di dalam kamar. Namun alangkah terkejutnya Misno saat dicek didapati anak gadisnya sudah ditemukan dalam keadaan tergantung di kamarnya dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Saat pertama kali ditemukan jasad Mellya yang mengenakan singlet tanktop dipadu dengan celana pendek satin itu ditemukan tergantung dengan leher terjerat jilbab berwarna hitam yang dililitkan di kayu langit-langit kamarnya dengan ketinggian sekitar 2,6 meter. Ada kursi plastik yang sudah ditendang. Tangan jari jempol kanan membiru. Gigi tampak mengeram menjepit lidah yang terjulur serta kemaluan mengeluarkan cairan dan feses. Diduga kuat gadis itu memang murni gantung diri.

Menurut kerabat dan teman korban, Mellya memang sedang memiliki masalah asmara. Pacarnya memutuskan hubungan pacaran dengan korban dan memilih wanita lain. Gadis berhijab itu menjadi sakit hati dan mengambil jalan pintas dengan menggantung dirinya. Di postingan tiktok korban juga tampak terlihat bahwa gadis itu sedang memiliki masalah yang pelik. Sebelum gantung diri, korban juga sempat melakukan selfie dengan kain melilit lehernya. Mellya juga meninggalkan pesan bahwa dirinya memang sengaja dan menghalalkan bunuh dirinya itu sebagai bukti cinta mati kepada pacarnya. Ada pula pesan permintaan maaf kepada orangtuanya, dan dirinya mengaku akan bersama lagi di surga terindah. Jenazah Mellya akan dikebumikan keesokan harinya di TPU didesanya. Suasanya semakin haru ketika banyak teman korban yang datang dan bercucuran air mata saat melihat jenazah korban untuk terakhir kalinya.


SUMBER1
SUMBER2
SUMBER3
SUMBER4
SUMBER5
SUMBER6

Kisah asmara berakhir tragis
emoticon-Nohopenohope
Diubah oleh siwilestari 11-12-2022 13:21
MCA212
BALI999
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan