Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Intrik & Komedi Bercampur di Trailer CEK TOKO SEBELAH 2



CEK TOKO SEBELAH 2 Tayang 22 Desember 2022 di Bioskop Kesayangan


Satu bulan jelang penayangan CEK TOKO SEBELAH 2,KASKUS berkesempatan hadir ke press conference yang berlangsung pada Selasa 22, November 2022, di XXI Metropole Jakarta yang diadakan oleh rumah produksi Starvision. Acara ini juga sebagai pengumuman CEK TOKO SEBELAH 2 akan menjadi film perayaan tutup tahun dari Starvision.


Dalam acara ini turut hadir Chand Parwez Servia selaku produser, Ernest Prakasasebagai sutradara sekaligus pemain, Meira Anastasia sebagai penulis dan dihadiri juga oleh pemain lainnya seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Widuri Puteri, Adjisdoaibu dan Hernawan Yoga. Para filmmaker dan pemain sangat antusias menyambut perilisan CEK TOKO SEBELAH 2, karena film ini sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya.


Quote:




Butuh waktu 6 tahun untuk seorang Ernest Prakasa bersama sang istri Meira Anastasia untuk merampungkan naskah CEK TOKO SEBELAH 2. Dengan sudut pandang yang berubah, pada sekuel ini Meira menambahkan bumbu feminitas di penceritaannya. Chand Parwez Servia yakin CEK TOKO SEBELAH 2 jadi karya yang lebih baik, dan pantas untuk disaksikan satu keluarga. Rilis menjelang akhir tahun 2022, CEK TOKO SEBELAH 2 diharapkan bisa memberikan energi untuk sinema Indonesia.


Tak hanya membicarakan mengenai filmnya, pihak Starvision juga merilis official trailer yang menggambarkan konflik dan keseruan di dalam film CEK TOKO SEBELAH 2. Film ini masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).





Dari trailer terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko. Namun konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti). Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).


Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk. Meski hadir dengan cerita khas drama keluarga dengan berbagai intrik di dalamnya, namun CEK TOKO SEBELAH 2 tetap memiliki sisi humor yang segar dan menghibur. Di sinilah yang akan tetap menjadi daya tarik dari film yang disutradarai Ernest Prakasa ini.


Quote:


Quote:




Quote:


Ada cerita lucu yang dibagikan oleh Laura Basuki. Dia mengaku ada perasaan awkward ke Meira Anastasia, karena Laura harus beradegan mesra dan disaksikan langsung oleh Meira yang memang istri dari Ernest. Padahal Meira sendiri bilang nggak ada masalah, karena Meira menilai Laura sangat profesional, bahkan kalau perlu demi totalitas harusnya adegan mesranya harus seintim mungkin. Ernest pun dengan iseng menimpali, “Iya aku nyaman kok sama Laura.” sontak langsung diiringi gelak tawa sama rekan-rekan media di press conference.




Bagi yang penasaran dengan cerita CEK TOKO SEBELAH 2, bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu, yang sudah bisa disaksikan di youtube Starvision. Maupun dapat diakses melalui Media Sosial CEK TOKO SEBELAH 2.


Saksikan CEK TOKO SEBELAH 2 mulai 22 Desember 2021di bioskop-bioskop kesayangan Agan Sista. Dan tunggu terus informasi terbaru film dan ikuti media sosial CEK TOKO SEBELAH 2.


 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


78Kg
78Kg memberi reputasi
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan