masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Suka Membuka Aib Diri Sendiri Untuk Mencari Perhatian? Cuma Ini yang Akan Didapatkan
Suka dan hobi membuka aib diri sendiri untuk mendapatkan perhatian publik?
Awas, hanya ini yang akan didapatkan


Terkenal, di era modern saat ini banyak orang terobsesi untuk menjadi viral dan dikenal oleh banyak orang hanya untuk popularitas dan mencari pundi-pundi uang.

Akibat dari terobsesinya banyak orang untuk menjadi terkenal bahkan tidak sedikit yang sampai menggadaikan rasa malu, logika, dan akal hanya untuk melakukan sesuatu yang nyeleneh serta diluar nalar.

Memang tidak semua orang yang terobsesi untuk viral dan dikenal menggunakan jalan nyeleneh, hanya saja memang perbandingannya lebih banyak orang yang dikenal karena melakukan tindakan dan aksi yang nyeleneh dibandingkan terkenal karena prestasi atau karya yang berkualitas.

Lebih parahnya lagi, untuk dapat viral dan dikenal oleh publik bahkan ada orang-orang yang dengan sengaja mengumbar aib dari diri sendiri seperti aib berselingkuh dengan suami artis lain, berhubungan dengan banyak laki-laki, bingung ayah biologis dari anak yang dikandung, dan masih banyak cara aneh lainnya.

Apakah terkenal dengan menjual aib dari diri sendiri itu baik untuk dilakukan?
Ini dia beberapa kerugian yang bisa didapatkan oleh orang-orang yang menjual aib nya sendiri meskipun tujuannya untuk terkenal benar-benar terwujud.




1. Direndahkan oleh Orang Lain

Meskipun tujuan untuk dapat terkenal bisa tercapai ketika seseorang menjual aib dari dirinya sendiri kepada publik tetapi ada resiko besar yang harus diambil dari keputusan ini GanSis.

Tipe orang Indonesia adalah menilai dan menghargai seseorang sesuai dengan perilaku yang ditunjukkan, sehingga saat Agan atau Sista suka membuka aib maka tidak jauh-jauh pasti orang lain akan merendahkan kalian atas apa yang sudah diperbuat entah itu di masa lalu atau di masa sekarang.

2. Dinilai Tidak Tahu Malu

Saat Tuhan menutupi kesalahan dan aib dari hamba-Nya kemudian yang ditutupi aibnya malah membongkar aibnya sendiri, maka jangan pernah salahkan saat orang yang telah mengetahui aib kalian kemudian menganggap bahwa kalian manusia tidak tahu malu.

Tentu itu sudah menjadi resiko dari apa yang telah Agan Sista lakukan, ketika kalian berani membongkar aib dari diri sendiri maka jangan pernah salahkan orang lain saat menilai kalian dengan pandangan negatif.

3. Dianggap Setengah Waras

Orang yang benar-benar waras mereka tidak akan pernah membiarkan aibnya diketahui oleh orang lain karena itu akan sangat berpengaruh terhadap penilaian seseorang terhadap diri mereka. Apapun alasan dari membuka aib diri sendiri itu tidak pernah bisa dibenarkan GanSis, karena aib adalah sebuah keburukan yang memang seharusnya dirahasiakan, dan kalaupun mau untuk memperbaiki diri atau bertaubat maka itu urusan diri kalian sendiri dengan Tuhan, bukan urusan kalian dengan manusia yang lain.



Itulah tadi GanSis beberapa hal yang akan kalian dapatkan saat dengan suka rela membuka aib dari diri sendiri hanya untuk dikenal oleh banyak orang.

Tujuan untuk dikenal oleh banyak orang ini memang akan sangat mudah untuk dilakukan, tetapi untuk mengetahui apakah perhatian dari orang lain itu positif atau negatif sudah tidak perlu dipertanyakan lagi pasti hanya akan ada pandangan negatif dan sinis yang datang untuk diri kalian.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
peyronie
MUF0REVER
Seno312
Seno312 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan