Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

8888luckyAvatar border
TS
8888lucky
2 selebgram makassar tertangkap kasus porstitusi, segini tarifnya
sumur

Dua selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial DN (23) dan PI (20) ditangkap terkait kasus prostitusi. Polisi mengungkap tarif keduanya sekitar Rp 2 juta untuk sekali kencan.
"Ijas (muncikari) menerima calon pelanggannya menggunakan aplikasi WhatsApp dengan mematok tarif sebesar Rp 2 juta," ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara, Minggu (13/11/2022).

Darma menyebut Ijas dan rekannya sesama muncikari Firdani alias Cempreng (32) ikut membantu selebgram DN dan PI mencari pelanggan. Namun, Ijas hanya menerima calon pelanggan dari orang yang dia kenal saja.



"Yang sudah kenal dengan Ijas (yang bisa jadi pelanggan). Jadi kalau nggak kenal dan langsung minta cewek dia nggak mau," kata Dharma.

"Karena motifnya Ijas itu enggak bisa kasih ketemu sembarangan, kalo enggak kenal dia nggak mau," sambungnya.


Untuk diketahui, kedua muncikari dan kedua selebgram itu ditangkap di salah satu hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (11/11) malam. Kedua muncikari ditangkap terlebih dulu disusul penangkapan selebgram DN dan PI.

Darma mengungkap muncikari Ijas menjajakan selebgram DN dan PI kepada calon pelanggannya di hotel. Kemudian Ijas dan Cempreng ke hotel untuk menunggu calon pelanggan, namun berakhir disergap polisi.

Saat melakukan pengembangan di lokasi, selebgram DN dan PI ikut tertangkap di hotel. Masing-masing muncikari dan selebgram tersebut kemudian digelandang ke Polda Sulsel.

"Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna penyidikan lebih lanjut," katanya.

Baca artikel detikjateng, "2 Selebgram Makassar Ditangkap Kasus Prostitusi, Segini Tarifnya" selengkapnya dn pi viral


0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan