Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Miris! Pemain Bintang Brazil Ini Dicoret Dari Skuad Piala Dunia Qatar 2022

Skuad Timnas Brazil


Halo agansis, pada thread kali ini ane akan membagikan seputar Piala Dunia Qatar 2022 yang sebentar lagi digelar. Sebelum itu, ane mau nanya dulu sama agansis sekalian, apa kabar nih? Semoga aja agansis baik-baik saja dan selalu diberikan keberkahan dalam setiap nafas.

Teruntuk kamu yang masih banyak utang, kuliah belum selesai, kerja belum dapat atau belum nikah, semoga saja di akhir tahun ini bisa mendapatkan apa yang agansis inginkan.

******************

Pelatih Tim Nasional Brasil telah mengumumkan untuk skuad Selecao yang akan bermain di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Piala Dunia ini memang akan segera digelar dua minggu lagi, pelatih Brazil telah mengurangi daftar pemain mereka menjadi skuad 26 orang yang akan pasti bermain di Qatar.

Brasil adalah salah satu negara favorit untuk menjadi sebagai juara dunia, dimana terakhir mereka menjiarai Piala Dunia pada tahun 2002. Neymar Jr telah dipilih sebagai kapten Brazil untuk musim ini. Sayangnya, ada beberapa pemain bintang Brazil yang harus dicoret pada daftar Piala Dunia 2022.

Gabriel Barbosa



Pemain bintang Brazil yang absen dalam daftar Selecao untuk Piala Dunia FIFA 2022 adalah Gabriel "Gabigol" Barbosa . Striker Flamengo adalah salah satu pemain terpanas di Serie A Brasil dan dicoret dalam daftar.

Padahal pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak gol di final Copa Libertadores. Dia telah mencetak 29 gol dalam 62 penampilan di semua kompetisi untuk Flamengo pada tahun 2022.

Gabigol sudah berlaga sebanyak 18 kali untuk Brazil, termasuk membela negaranya di kompetisi Copa America 2021 serta Copa America Centenario pada 2016. Dia tampil untuk terakhir kalinya pada Januari 2022. Dia sudah mengantongi setidaknya lima gol untuk Selecao, namun dia nggak bisa ikut di Piala Dunia 2022.

Douglas Luiz



Pemain tengah Aston Villa Douglas Luiz juga telah dikeluarkan dari skuad Brazil untuk Piala Dunia FIFA 2022 oleh Tite. Pemain berusia 24 ini punya performa terbaiknya bersama Aston Villa sejauh ini di Liga Inggris.

Gelandang asal Brazil ini telah bermain sebanyak 14 kali untuk klub dan berhasil mencetak 2 gol. Padahal Luiz telah bermain sembilan kali untuk Selecao dalam karirnya dan tampil di Copa America 2021. Penampilan terakhirnya untuk negaranya datang pada Oktober 2021 di kualifikasi Piala Dunia.

Gabriel Magalhaes



Pemain bintang berusia 24 tahun ini juga dikeluarkan dari skuad Brasil untuk Piala Dunia FIFA 2022. Dia adalah salah satu nama paling terkenal yang ditetapkan untuk tidak ikut Piala Dunia tahun ini. Padahal Magalhaes telah tampil sangat baik di Arsenal.

Dia telah menampilkan 18 kali untuk klubnya di semua kompetisi dan telah membantu tim ke puncak meja Liga Premier Inggris. Bek Brasil ini juga memiliki dua gol untuk namanya musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini juga melewatkan Olimpiade 2020 karena cedera dan telah dicoret dalam daftar ini.

Roberto Firmino



Striker Liverpool Roberto Firmino adalah pemain paling mengejutkan yang dikeluarkan dari skuad Brasil untuk Piala Dunia FIFA 2022. Penyerang berusia 31 tahun itu menikmati awal yang impresif di musim 2022-23 bersama tim Inggrisnya.

Firmino telah tampil untuk negaranya sejak 2014 dan telah bermain di empat turnamen utama untuk Selecao . Dia memiliki 17 gol dan tujuh assist dalam 55 penampilan untuk negaranya, dan merupakan anggota skuad yang memenangkan Copa America 2019.


Spoiler for Pemain Brazil Untuk 2022 FIFA World Cup:


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG



Thread ditulis TS Sendiri
Gambar Mbah Google





Quote:
Diubah oleh jabalnursaja 10-11-2022 02:29
ikbalderma
fahizaput
bepeyk
bepeyk dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan