c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
The Sims 5, Makin Realistis!




Penyuka game The Sims, sepertinya sedang menunggu perilisan The Sims 5 yang kabarnya sudah santer terdengar. Memang saat ini Maxis Studio mulai membuat The Sims 5, namun tentu tidak akan selesai dalam dua tahun ini.

Kemungkinan The Sims 5 akan rilis setelah 2024, karena pengembangannya yang sangat kompleks. Belum lagi akan cross platform.



Menariknya Maxis masih mengembangkan The Sims 4 dengan segudang ekspansi, sudah 8 tahun sejak rilis 2014 yang lalu kini The Sims 4 di gratiskan.

Namun ekspansi tetap akan hadir, kabarnya di tahun 2023 dua ekspansi akan dirilis. Maxis Studio memberikan nama kode untuk The Sims 5 nya Project Rene, untuk saat ini masih pengembangan awal. Maka kemungkinan besar dengan ide yang cukup kompleks, kabarnya juga map yang lebih luas dan pembangunan rumah yang lebih detail tentu ditambah grafis yang luar biasa.



Kemungkinan besar The Sims 5, akan lebih realistis. Akan ada beberapa fitur yang dihadirkan kembali, terutama fitur menjelajahi dunia terbuka. Ini fitur penting, dimana dunia layaknya GTA akan dihadirkan fitur ini di The Sims 3 sudah diperkenalkan, dimana kita bisa membeli kendaraan untuk sekedar jalan-jalan ke rumah tetangga atau ketempat kerja.

Tentunya dalam The Sims nanti kemungkinan besar akan hadir fitur semua ekspansi yang ada di The Sims 4 jadi kamu bisa membuat duniamu sendiri, karakter yang diciptakan bisa disesuaikan seperti keinginanmu.



Pembuatan karakter yang diberikan kebebasan seluas-luasnya oleh user, bahkan ada kemungkinan bisa transfer foto diri untuk dibuat sebagai karakter Sims yang diinginkan.

Walau fitur ini tentatif, tapi bila game ini hadir di dua tahun kedepan kemungkinan besar akan ada karakter wajah yang dibuat berdasarkan foto user. Bahkan akan lebih banyak lagi fitur bentuk rambut, warna kulit, warna rambut, bulu mata, makeup, pakaian, dan juga pilihan bentuk badan.



Yang menariknya bisa saja developer atau insinyur yang berkaitan dengan property bisa membuat rumah berdasarkan design yang dibuat di game ini.

Kabarnya karena crossplatform, kemungkinan besar The Sims online juga akan hadir. Bayangkan agan bisa interaksi di dunia maya lewat sebuah game dan bisa menikah serta punya anak di dunia game, dengan user lainnya.



Sangat menarik namun fitur online ini masih diperkirakan belum ada info lanjutan. Karena akankah di dunia metaverse dunia The Sims juga akan dihadirkan?

Masih tahap awal, dan developer hanya memberikan bocoran sedikit demi sedikit lewat behind the scene dan trailer singkat.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









evywahyuni
buday.coco
djalanloeroes
djalanloeroes dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.6K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan