dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Tak Sengaja yang Menampilkan Penemuan Benda-Benda Berwujud Mirip Wajah



Beberapa kegiatan sehari-hari kadangkala menampilkan momen dimana ada wajah yang terbentuk oleh susunan benda-benda yang tersusun sedemikian rupa. Jadi kadang-kadang ada suatu benda tampak menyerupai wajah yang tercipta secara tak sengaja. Alhasil siapapun yang melihatnya pertama kali akan merasa takjub dan mulai penasaran bagaimana hal tersebut bisa terjadi sehingga momen tersebut segera diabadikan untuk diceritakan kepada orang-orang lain.

Orang-orang lain termasuk kita sebagai pengguna aplikasi sosmed pun kerapkali dibuat takjub atas penemuan benda-benda yang kebetulan sedang berwujud mirip seperti wajah. Sehingga potret-potret yang menampilkan wajah yang terbentuk dari suatu susunan benda kerapkali membuat heboh saking tak terduganya kejadian tersebut. Lalu seperti apakah potret-potret wajah yang terbentuk secara tak sengaja tersebut, mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret tak sengaja yang menampilkan penemuan benda-benda berwujud mirip wajah. Rupanya benda-benda di sekitar kita kadangkala bisa menampilkan wujud seperti wajah bila dilihat dari sudut yang tepat ataupun tersusun secara tak sengaja hingga menampilkan satu kesatuan wajah. Sepertinya gansis pasti pernah menemukan momen seperti ini dalam kehidupan sehari-hari walaupun hanya sekali saja.


Sumber : Disini
mancitybest
grandiscreamo
yofe
yofe dan 29 lainnya memberi reputasi
30
9.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan