Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cristal308Avatar border
TS
cristal308
Open BO didunia Teknologi
Semakin hari dunia ini semakin tua ya bosku.Dulu sesuatu hal yang tabu hanya bisa diketahui oleh seglintir orang.adat istiadat dan agama adalah salah satu faktor pencegah hal tabu menjadi sorotan kalayak ramai.



Jaman telah berubah,semakin hari pendidikan dan teknologi semakin di depan.dulu banyak orang kurang cerdas,sekarang menjadi sangat cerdas.

Banyak orang sekarang memakai teknologi yang mumpuni.ada untuk menambah pengetahuan,untuk kerja bahkan untuk berkomunikasi dengan orang dengan jarak berpuluh- puluh kilometer.namun ada juga yang menggunakan pada hal yang menjurus ke hal-hal negatif.Hal-hal negatif bisa digunakan buat menipu,menyabotase yang jelas merugikan orang lain.

Konten Sensitif


Kali ini saya tidak akan mengulas hal-hal yang rumit.kita bahas aja soal open BO.dari anak muda hingga tua pasti udah mengerti istilah ini.istilah dulu tabu yang dijaman sekarang biasa kita perbincangkan.pelakunya saja dulu diam-diam sekarang malah terang-terangan.Belakangan apa itu istilah open BO sering menjadi pertanyaan banyak orang. Rasa penasaran dan ingin tahu membuat kata open BO tidak diketahui banyak orang khususnya di kalangan masyarakat.Open BO sendiri sering digunakan sebagai singkatan atau komunikasi kode dalam dunia prostitusi.



Wah ampuh juga ya,dunia prostitusi saja punya kode komunikasi hahaha.Sudah jelas orang menganggap istilah Open BO dengan konotasi negatif karena artinya yang melekat dengan prostitusi online.online berarti masuk ke teknologi bukan.apa gak salah saya bilang hal tabu udah tersebar luas.saking luasnya udah masuk ke jejaring sosial.

Dalam transaksi yang dilakukan di media sosial, si pemakai jasa prostitusi online biasanya akan diberikan semacam peraturan oleh PSK-nya, seperti wajib memakai kondom, tidak di bawah umur dan lain sebagainya.tapi aturan ini juga cuma embel -embel semata.kenyataanya adalah uang yang berbicara.sebelumnya saya minta maaf kalu ada kekeliruan,anak dibawah umur juga banyak yang open BO asal ada uangnya.Mau bilang pakai kondom,tetapi kenyataannya banyak juga yang gak pakai pengaman.disini sebenarnya hanya ada 1 hal yang benar,uanglah yang berbicara.

Istilah Open BO juga melekat dengan PSK yang menawarkan diri melalui media sosial. Meski demikian terdapat perbedaan antara ‘PSK biasa’ dengan yang ‘Open BO’. Biasanya, wanita yang ‘Open BO’ bisa dibawa keluar, sementara ‘PSK biasa’ hanya berada di rumah bordil.aturan ini adalah aturan dan pemahaman yang kurang jelas atau bisa dibilang gak tepat.kenyataannya semua itu gak benar.sekarang PSK mau di tempat bordir atau di tempat lain sama aja mereka juga mengambil langkah mendapat pelanggan menggunakan teknologi yang sama artinya open BO bukan.

Konten Sensitif


Sebagai orang cerdas,tentu PSK sekarang lebih terselubung.mau dibilang begitu kenyataannya mereka melakukan profesinya ada di hotel,kos,kontrakan,bahkan sekarang telah ramai diperbincangkan masalah open BO yang dilakukan sampai dirumah pribadi.pertanyaannya kok bisa dirumah pribadi,tentu jawabannya karena pasangan PSK tau profesi pasangannya dan bahkan memberi akses lebih hanya semata-mata mendapat uang lebih dengan cara yang singkat.kalau cerita begini apa salah saya bilang dunia sudah tua.adat istiadat dan agama di jaman sekarang sudah menjadi nomer kesekian bukan.

Didunia open BO itu beragam acara bosku.Selain istilah Open BO, dalam prostitusi online juga terdapat istilah lain seperti VCS, CS, Avail, ST, LT, No CIM, NO BDSM dan lain-lain.di atas ini,inti dari semua adalah cara menghasilkan uang dengan cara mudah,mereka yang menjadi para pelaku telah dengan terang-terangan memejengkan wajah atau profil mereka dikalayak ramai tanpa ada malu dengan teman,tetangga,bahkan sanak keluarga.moga-moga saja gak terjadi,tetapi karena sistem open BO ini menjaring dimedia onlain.Lebih tepatnya dimedia sosiak,bisa jadi lingkup mereka juga ada yang saling bertatap muka di hal negatif tersebut dan bahkan bertransaksi dalam sistem open BO.



Demikian pembahasan singkat saya tentang open BO.saran saya karena kelebihan dan kemajuan teknologi bukankah seharusnya kita bisa memakainya untuk hal-hal yang lebih positif.apabila kasusnya untuk menambah penghasilan,kita juga bisa berkecimpung di dunia onlain yang bisa memberi kita pendapatan lebih.karena perkembangan jaman,dunia onlain sebenarnya juga sangat menjanjikan untuk menitik karir bisnis yang sangat menjanjikan.
0
770
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan