g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
AMD Bagi-Bagi Bonus Game Lagi Gan! Buruan Klaim!


Halo Agan Sista! emoticon-HaiAda kabar gembira nih khususnya buat Gan Sist para pecinta game adventure. AMD, memasuki bulan Kuartal ke-4 di tahun 2022 ini, kembali membagikan bonus game gratis kepada para penggunanya! Tanpa basa-basi, langsung saja yuk ane kenalin dengan bonus game yang bisa didapatkan!


Spoiler for Bonus Game Uncharted™: Legacy of Thieves:


Tapi, tentu saja untuk mendapatkan bonus game tersebut, AMD punya syarat nih buat Agan Sista sekalian, yaitu dengan membeli prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series / AMD Ryzen™ 4000 Series pada periode 11 Oktober – 31 Desember 2022. Untuk detail jenis prosesor yang termasuk dalam promo bonus game ini, adalah:


Spoiler for Prosesor yang Termasuk Dalam Promo:


 

Banyak banget kan varian yang bisa Gan Sist pilih sesuai kebutuhan? Kalau sudah membeli prosesor yang ane sebutkan di atas pada periode 11 Oktober – 31 Desember 2022, yuk langsung lakukan klaim bonus game-nya sebelum 31 Januari 2023dengan cara:


Spoiler for Cara Klaim Bonus Game:


 

Gimana? Mudah dan menarik banget kan promo bonus game ini? Selain mendapatkan performa tinggi dari prosesor AMD Ryzen™, Gan Sist juga bisa mendapatkan game gratis yang pastinya seru dan memukau banget. Yuk langsung upgradeatau rakit PC menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series / AMD Ryzen™ 4000 Series. Tapi ingat ya, bonus game ini baru bisa Gan Sist klaim apabila membeli prosesor bergaransi resmi pada periode 11 Oktober – 31 Desember 2022 saja. emoticon-Jempol

juniorjr28
juniorjr28 memberi reputasi
1
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan