masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Trending di Medsos, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla yang Hebohkan Akun Centang Biru
Hebohkan media sosial live ditonton ratusan ribu orang dan didominasi akun centang biru, ini dia sekilas tentang Bunda Corla


Media sosial Twitter, Facebook, Instagram, tengah dihebohkan dengan sosok wanita bernama Bunda Corla.

Nama Bunda Corla bahkan sempat trending di Twitter dan membuat banyak orang merasa penasaran dengan siapa sebenarnya sosok wanita yang berkarakter ceplas-ceplos di setiap live nya tersebut.

Bukan main-main, live dari Bunda Corla sendiri ditonton bahkan sampai ratusan ribu orang di Instagram dan mayoritas adalah orang-orang dengan akun centang biru seperti artis dan publik figur.

Bahkan beberapa waktu terakhir nama Bunda Corla juga sempat naik kembali setelah Putra Siregar memberikan uang senilai 100 juta rupiah sebagai apresiasi karena live Instagram Bunda Corla ditonton lebih dari 200 ribu orang dan berhasil menghibur dirinya.

Putra Siregar juga berjanji jika penonton live Instagram Bunda Corla lebih dari 300 ribu, dirinya akan kembali akan mentransfer uang 300 juta rupiah untuk Bunda Corla.

Lantas siapa sebenarnya Bunda Corla yang tengah membuat heboh warganet di media sosial tersebut?
Berikut ini sekilas fakta tentang Bunda Corla.




Akrab disapa Bunda Corla, wanita ini memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia, seorang warga negara Indonesia (WNI) kelahiran 9 September 1974.

Meskipun lahir dan memiliki kewarganegaraan Indonesia, Bunda Corla telah lama tinggal dan menetap di negara Jerman sejak tahun 1999 sampai saat ini.

Selama tinggal di Jerman diketahui Bunda Corla berprofesi sebagai pegawai McD, dan di tengah waktu senggangnya Bunda Corla melakukan live di media sosial pribadinya seperti Instagram dan Facebook untuk menghibur dirinya sendiri dan para penggemarnya.

Dikenal dengan karakter ceplas-ceplos, Bunda Corla menghibur 1,7 juta pengikut di Instagram pribadinya yaitu @corla_2. Dimana dari sekian banyak penggemarnya didominasi adalah akun-akun centang biru dari artis dan publik figur.

Menurut informasi yang beredar di media, sebelum Bunda Corla tinggal dan menetap di Jerman dirinya sempat berkarir di dunia hiburan tanah air. Bunda Corla sempat membintangi beberapa video klip lagu dan juga menjadi pemeran pembantu atau figuran sinetron dan film.

Untuk saat ini Bunda Corla lebih dikenal oleh warganet Indonesia sebagai seorang selebgram dengan penonton live para akun centang biru dan Bunda Corla mendapatkan julukan sebagai Ratu Jreng.




Itulah tadi GanSis sekilas tentang Bunda Corla selebgram Ratu Jreng yang namanya tengah hangat dibahas oleh publik.

Meskipun dikenal dengan karakter ceplas-ceplos, ternyata Bunda Corla menyimpan rasa simpati dan empati yang tinggi terhadap sesama. Diketahui setelah mendapatkan sejumlah uang dari Putra Siregar, Bunda Corla membeli Al-Qur'an untuk dibagikan kepada anak-anak yang tengah menghafal Al-Qur'an atau hafidz.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menambah informasi dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nanan2902
agusn6778
agamnaufal
agamnaufal dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan