c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Siskaeee, Siap Produksi Konten Lagi Atau Sudah Kapok?




Siapa sih yang tak kenal dengan sosok siskaeee, yup wanita yang selalu ditunggu kehadirannya oleh netizen dalam membuat konten dewasa.

Nama sebenarnya adalah Fransiska Candra Novitasari atau kalau bagi lelaki penikmat syahwat, sosoknya lebih dikenal dengan sebutan Siskaeee.

Baru-baru ini dirinya diundang oleh podcast om Deddy Corbuzier, untuk apa saja yang ditanyakan bisa kamu lihat di video dibawah ini,



Terlihat Siska terkesan punya attitude yang bagus, tidak lebay, dan jawaban dan bahasanya juga bagus. Punya tata krama yang baik, setidaknya ini sisi lain dari Siska yang ditampilkan.

Walau banyak orang mencapnya sebagai wanita tidak baik, tapi fetish yang aneh karena ada masa lalunya yang kurang enak. Hingga Siska berbuat hal yang memang di Indonesia tidak memperbolehkan berbuat hal yang berbau erotis.

Mau open minded juga akan berlawanan dengan hukum, jadi bisa dipastikan diluar sana mungkin banyak yang seperti Siska namun takut untuk menunjukkan eksistensinya ke publik.



Nah ngomongin tentang hukum, Siska ini memang pernah masuk jeruji besi namun bebas bersyarat usai membayar biaya denda sebesar Rp250 juta pada 19 Juli 2022 yang lalu. Dan juga hukum pidana10 bulan penjara atas kasus pornografi.

Tapi hingga saat ini Siska tidak pernah lagi membuat konten-konten dewasa, hanya saja berpakaian sexy seperti bikini, itu memang ada! Tapi lebih dari itu, tidak pernah ada lagi. Yah, mungkin kapok juga maklum duit untuk keluar bebas bersyarat hingga ratusan juta bisa dibilang gede banget bro. Kalau tak bayar denda, dapat diganti dengan pidana kurungan selama 3 bulan.

Tapi, sekali lagi apa yang menyebabkan mbak Siska berprilaku seperti itu, tentu ada latar belakangnya. Sebuah kisah kelam yang ia sempat rasakan dari kematian kedua orang tua hingga mendapatkan pelecehan seksual.



Kejujuran yang diungkap Siska memberikan persepsi baru, bahwa orang-orang yang punya traumatis masa lalunya akan berprilaku aneh hingga menjadi fetish eksibisionisme, dalam ilmu kedokteran disebut gangguan parafilik.

Merasa puas dengan menunjukkan bagian sensitifnya ke orang lain, dan ada sesuatu hal yang bisa menyebabkan hal itu salah satunya adalah pelecehan seksual masa kanak-kanak bisa juga hiper-seksualitas sebagai faktor risiko potensial gangguan itu bisa terjadi.

Jadi, buat lo yang ingin Siska kembali buat konten! Selama Siska kapok dan enggan masuk penjara, kemungikinan konten Siska akan berubah tidak seperti masa lalu.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








gErOnImO2008
darkwilliam00gg
pakisal212
pakisal212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.6K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan