masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sering Ditemukan Orang Mesum di Tempat Umum, Apa Alasan Hal Memalukan Ini Dilakukan?
Banyak ditemukan dan tertangkap basah orang mesum di tempat umum, apa alasan hal memalukan tersebut terus dilakukan?


Mesum, aktivitas kotor dan memalukan yang berkaitan dengan tindakan asusila yang dilakukan bukan oleh sepasang suami istri melainkan antara laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki ikatan sah secara agama dan negara tersebut diketahui masih kerap sekali ditemui dan dilakukan di tempat-tempat umum.

Mulai dari toilet di tempat ibadah, parkiran mall, semak belukar, taman, kost-kostan, hotel, bahkan juga cafe pun ikut menjadi beberapa tempat favorit untuk mesum oleh orang-orang yang memang sudah kehilangan urat malu.

Meskipun mesum di tempat umum sendiri di dalam undang-undang yang berlaku di Indonesia sangat dilarang sesuai dengan pasal Pasal 281 KUHP, dengan hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan dan denda empat juta lima ratus ribu rupiah bagi pelaku, tetapi ternyata masih banyak juga orang yang tetap nekat melakukan hal tersebut.

Apa sebenarnya yang mereka para pelaku ini cari?
Benarkah hanya ingin menyalurkan hasrat dan hawa nafsu dengan tanpa status saja, atau ada alasan yang lainnya?
Mari kita ulas beberapa alasan kenapa seseorang mesum di tempat umum dari beberapa kejadian yang pernah ada dan tertangkap basah.




1. Coba-coba dan Penasaran

Alasan coba-coba dan penasaran dikhususkan bagi pasangan muda-mudi usia remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Usia remaja adalah masa pubertas, dimana memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis dan mulai memiliki hasrat biologis.
Bisa karena didorong oleh keinginan dari rasa penasaran setelah melihat video porno atau yang lainnya, kemudian membawa anak-anak muda ini nekat melakukan mesum.

Kewaspadaan lebih tentu harus diberikan oleh para orang tua kepada anak-anak mereka yang masih usia remaja, karena tidak menutup kemungkinan anak Agan dan Sista mulai penasaran dengan lawan jenis sampai nekat mesum di tempat umum.

2. Tidak Ada Biaya Sewa Tempat

Alasan selanjutnya kenapa sepasang laki-laki dan perempuan nekat mesum di tempat umum adalah karena mereka tidak memiliki biaya untuk sewa tempat GanSis.

Akibatnya karena nafsu sudah diujung kepala mereka pun nekat untuk mencari tempat yang sepi untuk berbuat mesum dengan harapan tidak ada yang melihat aksi asusila yang mereka lakukan.

3. Fetish

Alasan lain berbuat mesum di tempat umum selain dua alasan sebelumnya adalah karena fetish dari salah satu pasangan yang merasa bergairah jika hubungan seksual mereka disaksikan oleh orang-orang yang ada di sekitar.

Meskipun terlihat sangat aneh tetapi memang kelainan seksual ini ada GanSis, dan tidak menutup kemungkinan orang-orang yang mesum di tempat umum yang pernah kalian lihat melakukan aksi mereka atas dorongan fetish nya yang aneh.

4. Tidak Ingin Terikat Pernikahan

Tidak ingin terikat pernikahan, bisa menjadi alasan kenapa sepasang kekasih melakukan aksi mesum.

Entah itu salah satu dari pelaku mesum atau keduanya yang tidak ingin terikat status dan hanya ingin bersenang-senang, merupakan alasan yang cukup kuat kenapa mereka memilih mesum.

Seks adalah sebuah kebutuhan dan bagi orang yang sudah menikah tentu mereka tidak perlu mesum untuk dapat melakukannya. Namun berbeda dengan orang yang malas terikat pernikahan, itulah sebabnya mereka menyalurkan nafsu dengan berbuat mesum.



Itulah tadi GanSis sekilas tentang alasan kenapa seseorang dapat melakukan aksi mesum di tempat umum sedangkan hal tersebut sangat memalukan.

Tentu aksi mesum di tempat umum ini tidak untuk Agan Sista tiru dan ikuti ya, karena mesum di tempat umum memiliki banyak resiko dan dampak bahaya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menjawab rasa penasaran dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
verdandigr
freerain
romeo.jakarta
romeo.jakarta dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan