mtardiyanto783Avatar border
TS
mtardiyanto783
Zee JKT48 Menangis Minta Maaf Tersandung Kasus Vape dan Melanggar 8 Golden Rules

Pada hari Minggu 25 September 2022, Zee JKT48memberi pernyataan minta maaf secara langsung kepada para fans dalam pertunjukan Gadis-Gadis Remaja atau Seishun Girls. Rupanya hal itu ditengarai lantaran sebuah video TikTok viral memperlihatkan Zee JKT48 menghisap vape. 
 
Di atas panggung, Zee JKT48 yang bernama asli Azizi Shafa Asadel berkata bahwa ia meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada para fans karena kelakuannya yang melanggar batas. Ia berjanji tidak akan keluar dan tetap berjuang di JKT48.
 
Pemeran utama film horor Kalian Pantas Mati tersebut menundukkan wajahnya dan sempat menangis ketika melakukan permintaan maaf tersebut.
 
Sebelumnya sejak 21 September 2022 sebuah trending topic di Twitter dengan hashtag #Zeemangat ditujukan untuk Zee JKT48 agar ia mengetahui bahwa para fans tidak akan meninggalkannya.
 
Dalam video ini https://www.youtube.com/watch?v=vdWwpjiez4g&t=33s terlihat jelas Zee JKT48 menghisap vape di kursi belakang mobil. Video tersebut berpotensi membahayakan karirnya sendiri, saat ini karir Zee JKT48 di dunia entertainment cukup gemilang karena di tahun 2022 ini ia ditunjuk untuk menjadi center dalam lagu Flying High. 
 
Mengapa permasalahan video menghisap vape saja membuat gempar fans JKT48? Bagi yang tidak tahu, rupanya merokok bagi anggota JKT48 yang masih terikat kontrak dengan manajemen termasuk pelanggaran yang bisa membuatnya dipecat dari girlband tersebut.
 
Berikut adalah daftar 8 Golden Rules JKT48 yang dihargai mati oleh manajemen selama anggota JKT48 masih terikat kontrak:
 
Anggota JKT48 tidak boleh merokok dan minum alkohol
Anggota JKT48 tidak boleh pergi ke diskotik/klub malam
Anggota JKT48 tidak boleh berpacaran
Anggota JKT48 tidak boleh berpakaian mencolok dan bermake-up tebal
Anggota JKT48 tidak boleh berinteraksi dengan penggemar
Anggota JKT48 tidak boleh memberikan tanda tangan di sembarang tempat
Anggota JKT48 tidak boleh bepergian sendiri tanpa pendampingan
Anggota JKT48 tidak boleh mengabaikan pendidikan

 
Terkait aturan Golden Rules diatas, pernah ada anggota JKT48 yang dipecat karena berani melanggar aturan. Ia adalah Zahra Nur Khaula atau akrab dipanggil Ara. Ara dipecat dari keanggotaan JKT48 setelah sebuah foto mesra dirinya dengan Fiki Un1ty tersebar luas di media sosial.



ibelindua
ran4urlife
Mandra.Boy
Mandra.Boy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan