g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Ringkas Ini Cocok Banget Buat Gan Sist yang Mobilitasnya Tinggi!


Hai Gan Sist! emoticon-HaiKembali lagi nih di trit sederhana ane! Kali ini, ane mau membahas sebuah laptop unik yang ringkas, dan sangat cocok buat Gan Sist bermobilitas tinggi, ASUS ROG Flow X13. Kalau yang kemarin memiliki layar 16”, kali ini adalah varian 13”-nya. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkapnya?


Spoiler for Spesifikasi ASUS ROG Flow X13:


 

Dukungan Komponen Kelas Atas yang Content Creator-able Banget


Selain ditenagai oleh prosesor tinggi, ASUS ROG Flow X13 ini juga sudah didukung dengan komponen berteknologi kekinian nih Gan Sist. Seperti RAM dual-channelsebesar 16GB yang sudah LPDDR5, serta media penyimpanan luas hingga 1TB yang sudah menggunakan SSD M.2 NVMe PCIe 4.0! Butuh multitasking tinggi serta proses olah data yang cepat? ASUS ROG Flow X13 jawabannya!

Apalagi, untuk Agan Sista yang bekerja di bidang kreatif, cocok banget nih dengan laptop satu ini. Karena sudah dilengkapi dengan layar ringkas selebar 13,4” yang dapat diputar hingga 360 derajat. Tidak hanya itu, layar ini sudah memiliki resolusi WUXGA, fitur touchscreen, refresh rate120Hz, serta cakupan warna 100% sRGB.

 

Pendinginan yang Masif Dalam Laptop Ringkas


Terkadang performa laptop akan menurun jika suhunya terlalu tinggi karena penggunaan komputasi berat secara terus menerus. Tapi tidak perlu khawatir Gan Sist! Di balik dimensinya yang ringkas ini, ASUS sudah menerapkan sistem pendinginan yang bukan kaleng-kaleng! Penggunaan Liquid Metaldari Thermal Grizzly, serta kipas Arc Flow dari ASUS ini mampu membuang suhu panas dengan cepat, pastinya mampu menjaga kestabilan suhu dari laptop ini. Desain kipas yang melengkung dan tipis juga mampu meminimalisir kebisingan dari sistem pendinginan satu ini.

 

Ringan, dan Daya Tahan Baterai yang Lama


Seorang content creatorataupun pekerja di bidang kreatif, biasanya suka bekerja di luar ruangan. Tentunya, hal itu menyebabkan laptop ASUS ROG Flow X13 ini sangat cocok. Dengan dimensi yang ringkas, hanya memiliki ketebalan sekitar 1,58 cm, tentunya akan muat untuk dibawa di dalam tas sekalipun. Daya tahan baterai juga tidak perlu diragukan lagi. Berkat prosesor AMD Ryzen™ 6000 HS-Series yang sudah berfabrikasi 6 nm, serta dukungan kecepatan charging yang mampu mengisi daya sekitar 50% hanya dalam 30 menit saja, Gan Sist tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya.

 

Butuh Performa Lebih?


Agan Sista merasa membutuhkan performa kartu grafis yang lebih tinggi? Tenang saja, ASUS juga menyediakan dukungan grafis eksternal ROG XG Mobile yang bertenaga hingga kartu grafis AMD Radeon™ RX 6850 XT. Tentunya, performa prosesor AMD Ryzen™ 6000 HS-Series jika dipadukan dengan ROG XG Mobile ini, mampu menyuguhkan performa sekelas PC desktop! emoticon-Wow

 

Gimana Gan Sist? Menarik banget kan? Kalau menurut ane sih, laptop ASUS ROG Flow X13 ini cocok banget buat para content creatorataupun para pekerja yang bekerja di bidang kreatif. Selain mudah dibawa berpergian dan hemat daya, laptop ini juga punya performa kelas berat yang dapat diandalkan. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya!

 

Sekian trit sederhana ane mengenai laptop ASUS ROG Flow X13 satu ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toastserta emoticon-Rate 5 Star ya jika dirasa trit ini informatif.



bang.toyip
loh.asyuu.koko
Qhitink87
Qhitink87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan