lina755Avatar border
TS
lina755
Nyaris Kesurupan Gara2 Lihat Kuntilanak & Penghuni Sungai ( True Story )
Pencinta Alam kampus saya lagi mau ngadain acara Kemping di Cipelang Sukabumi. Seperti biasanya saya lebih suka nyusul. Kali ini saya ngajak sahabat saya waktu di SMA dulu. Kebetulan hobi kita sama. Jarak dari Salabintana ke Cipelang cukup jauh. Harus ngelewatin jalan setapak. Sebelum temen2 saya berangkat, saya sempat bilang sama senior saya yang sekarang sudah almarhum. " Bang, nanti jemput gw di Salabintana ya, jam 7 an (malem) ".

Senior saya nyanggupin sambil cengengesan. Rada khawatir sih sama gayanya, tapi masak iya sih dia tega ngebiarin cewek jalan malem.

Begitu nyampe di Salabintana, saya nyariin senior saya ternyata emang gak ada. Akhirnya saya dan temen saya jalan deh ke Cipelang.

Diperjalanan ± 1 km dari Salabintana saya denger kayak suara burung, tapi kadang ciap2 kayak suara anak ayam dan suara siulan. Nah saya yakin nih pasti suara siulan senior saya, soalnya anak2 Pencinta Alam dikampus saya, punya ciri khas pakai kode siulan.

Trus saya arahin senter ke sekeliling lokasi tapi gak ada siapapun, saya iseng nyenter kearah pohon yang letaknya agak sedikit jauh. Sontak saya kaget dipohon itu ada sosok perempuan sambil duduk didahan, kakinya goyang2. Saya langsung bilang ke temen, " Ta, buruan jalannya ". Yulita tau kalau saya suka ngeliat yang aneh2 dan dia anaknya penakut banget, " Ada apa sih Lin ? Lin gw takut ".

" Dah gapapa, jalan aja. Baca ayat Kursi ".

" Emang lo liat apa ? " Tanya Yulita penasaran.

" Ntar aja .. ".

Akhirnya sampailah kita di pos. Bingung lagi karna gak tau lokasi temen2 saya ada dimana.

Gak lama kemudian ada mobil bak kebuka dari arah atas, kita setopin ternyata anak2 Pencinta Alam lain. Kita minta bantuan mereka untuk nyari temen2 saya. Mereka baik banget, kita dianterin sampai akhirnya ketemu lokasi temen2 saya kemping.

Pas nyampe diseberang kali saya teriak manggil senior2 saya, setelah ada jawaban baru deh kita nyebrang kali itu lewat jembatan. Gak lupa bilang terimakasih sama mereka yang udah berbaik hati nganterin kita.

Sesampai dilokasi, senior saya yang saya minta jemput senyam senyum ngeliat saya, " Jahat lu bang, katanya mau jemput ? ".

Dengan tenangnya dia jawab, " Lagian siapa suruh pake nyusul sgala, bukannya bareng aja ... kebiasaan. Dah makan dulu sanah ". Kata dia tanpa dosa.

Ya udah, didebatin juga gak ada gunanya, udah nyampe. Masuklah saya dan temen saya ketenda. Gak lama kemudian saya ngeliat dikejauhan ada orang nyuruh saya kearah kali, trus saya langsung berdiri nyari senter. Kata senior saya yang lain, " Mau kemana lo ".

" Kekali dulu ah mau buang air kecil ".

" Gak usah ", kata temen2 saya. Saya langsung di pegang dan temen2 saya yang lainnya bacain ayat2 suci dikuping saya. Ada juga yang mijit jempol kaki saya. Tiba2 badan saya kayak berasa lemes dan sempet gak sadar diri. Setelah sadar, mereka cerita kalau udah beberapa orang yang kesurupan sebelum saya dateng dan dengan cara yang sama.

Salah seorang senior saya bilang, " Lo mau tau gak, kesalahan lo dimana ? Elo tadi waktu dateng, disebrang kali gak ngucap Assalammu'alaikum, malah teriak2 manggil kita2 ".

" Oiya ya, gw lupa ", jawab saya sambil cengar cengir.

Nah guys sampai disini dulu ya ceritanya .. ini kisah nyata pengalaman saya. Masih banyak lagi cerita misteri yang saya alamin, termasuk dirumah saya yang angker. Tunggu thread2 selanjutnya aja ya ..
mincli69
bukhorigan
kingsmj
kingsmj dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan