kawanpuanAvatar border
TS
kawanpuan
Apa Sebutan Tentara Wanita? Berikut Ini Penjelasannya



KAWANPUAN.COM – Kawan Puan sudah tau apa belum sebutan tentara wanita? Jika belum, berikut ini penjelasan sebutan tentara wanita yang harus kamu ketahui.

Ulasan yang terdapat di dalam artikel ini akan menjelasan sebutan tentara perempuan dari satuan TNI yang ada di Indonesia terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut.

Jika Kawan Puan tertarik menjadi bagian dari TNI AD, AU dan AL mesti harus mengetahui sebutan untuk tentara perempuan dari masing-masing satuan tersebut.

Oleh karena itu, Kawan Puan juga harus mengetahui seluk beluk dan tugas dari satuan masing-masing. Namun pada topik pembahasan kalian berfokus pada penyebutan saja.

Pertama dalam pembahasan kali ini, Kawanpuan akan menyuguhkan informasi tentang sebutan nama wanita TNI Angkatan Darat (AD). Berikut ulasan lengkapnya.

Sebutan tentara perempuan ada beberapa macam di Indonesia. Tergantung dari satuan mana. Jika tentara wanita berasal dari TNI Angkat Darat (AD) maka sebutannya adalah Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Kemudian sebutan tentara perempuan dari TNI Angkatan Udara (AU) disebut Wanita Angkatan Udara (Wara). Wara di bentuk pada tanggal 12 Agustus 1962 lalu.

Baca selengkapnya disini
indrastrid
pangjay.03
KodokBuluw
KodokBuluw dan 5 lainnya memberi reputasi
2
5.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan