Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cintadineAvatar border
TS
cintadine
8 Aktris Dorama Jepang Tarcantik dan Paling "Menggoda" Saat Ini, Mana Favorit Agan?

Sekarang ini drama Jepang atau yang biasa disebut dorama memang kalah populer oleh drama Korea atau drakor. Begitu juga dengan film-filmnya. Tapi, bukan berarti para pemain cewek dalam dorama itu kalah cantik dari cewek drakor. Justru para akrtis dorama Jepang ini lebih natural karena banyak yang tanpa oplas. Nah, di thread kali ini ane akan membahas beberapa aktris dorama Jepang tercantik dan hot pilihan ane.

Tapi jangan salah paham ya, karena pasti ada yang menghubung-hubungkan cewek di bawah ini sebagai pemain film "dewasa". Padahal mereka ini aktris biasa.

Mirei Kiritani


Mirei Kiritani, aktris Jepang kelahiran 6 Desember 1989 sudah membintangi banyak dorama dan juga film Jepang. Namun, Mirei Kiritani menikah dengan sesama artis dorama, Shohei Miura pada 2018 dan sejak saat itu dia tak terlihat lagi di dunia drama televisi Jepang maupun film. Di Jepang memang begitu sih, banyak yang sudah menikah lalu punya anak maka berhenti dari dunia entertainment.

Suzu Hirose


Gadis kelahiran 1998 ini mulai berkarir di dunia entertaiment Jepang sejak usia remaja. Suzu Hirose adalah adik dari Alice Hirose yang juga menjadi aktris. Sudah banyak film maupun dorama yang pernah ia bintangi dan terus aktif sampai saat ini.

Anna Ishii


Aktris Jepang kelahiran tahun 1998 dan merupakan mantan member idol group E-Girls yang sudah bubar pada 2020 yang lalu. Anna Ishii juga membintangi dorama remake "Tokyo Love Story" versi 2020. Dia juga tampil dalam film Your Lie in April live action tahun 2016.

Tao Tsuchiya


Para penggemar drama Jepang di Netflix mungkin mengenalnya dalam serial action thriller Alice in Borderland bersama Kento Yamazaki. Sebelumnya, Tao Tsuchiya lebih dikenal di Jepang sebagai aktris yang bermain dalam dorama bergenre romansa. Aktris kelahiran 1995 ini juga pernah tampil dalam film Samurai X live action.

Kasumi Arimura


Aktris Jepang kelahiran tahun 1993. Kasumi Arimura semakin terkenal di Jepang lewat drama pagi NHK, Hiyokko pada 2017. Dia juga tampil dalam film Rurouni Kenshin: The Beginning (2021) dia berperan sebagai istri Kenshin Himura dalam prekuel yang tayang di Netflix.

Emi Takei
Konten Sensitif


Walaupun sudah punya anak, Emi Takei tetap saja cakepnya tidak pudar. Sudah cukup banyak film dan dorama yang ia bintangi. Namun yang paling terkenal adalah perannya sebagai Kaoru dalam film seri Rurouni Kenshin.

Ai Hashimoto


Namanya mulai tenar di Jepang setelah turut membintangi drama pagi NHK, Amachan pada 2013 sebagai pemeran pendukung. Namun, siapa sangka karir Ai Hashimoto justru lebih bersinar dari aktris utamanya (Rena Nounen).

Tsubasa Honda


Namanya mulai dikenal di Jepang setelah membintangi Great Teacher Onizuka versi remake tahun 2012. Selain membintangi beberapa dorama romance, Tsubasa Honda juga membintangi dua film Full Metal Alchemist versi live action.

Nah, gan. Ada yang lainnya nggak? emoticon-Ngakak (S)

Referensi
Diubah oleh cintadine 18-09-2022 11:29
pakisal212
provocator.3301
thecrawler
thecrawler dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan