Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blogreyzAvatar border
TS
blogreyz
Indahnya pemandangan Diamond beach nusa penida

Publisher by BLOGREYZ

Bali, memiliki sebuah pulau kecil yang berada di tenggara pulau bali bernama nusa penida, menelusuri  keindahan dari pulau bali seakan tidak akan ada habisnya, pulau dengan pantai pantai yang indah nan cantik di sekelilingnya. Begitu pula dengan pulau nusa penida meskipun dengan ukuran cukup kecil, namun jangan pernah meragukan keindahan dari pantai pantainya, salah satunya ialah pemandangan Diamond beach. 



Nama dari diamond beach di ambil dari karakteristik tebing yang mengelilingi pantai ini, tebing yang menjulang tinggi dengan bentuk menyerupai permata. Oleh karena itu di beri dengan nama Diamond beach. Para wisatawan memberi julukan pantai ini sebagai surga yang tersembunyi, karena lokasi dari diamond beach tepat berada di balik tebing yang tinggi dan berada di bagian paling timur pulau, dari atas tebing anda sudah bisa menikmati indahnya pemandangan diamond beach nusa penida.

Dengan posisi pantai yang berada pada ujung timur pulau nusa penida. Di sisi lain tidak jauh dari diamond beach masih terdapat pantai pantai yang tidak kalah indah misalnya pantai atuh. Selain dari pantai juga terdapat objek wisata bukit molenteng. Alamat dari pantai terletak di kecamatan pantaiutan, masih berada pada lingkup kabupaten klungkung, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau pun menyewa kendaraan untuk menuju ke lokasi diamond beach.

Sebelum diamond beach terkenal seperti sekarang ini, dulunya pemandangan diamond beach hanya bisa di nikmati dari atas tebing, hanya warga lokal yang bisa menuruni tebing menuju pantai untuk bekerja di pesisir pantai, misalnya memancing. Dan akhirnya pada tahun 2018 di buatlah tangga akses menuju pantai. Mulai dari sini lah para pengunjung baru bisa menikmati pemandangan pantai secara langsung.


Selengkapnya baca DISINI
nite.hime
mizobahussuta
cheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan