Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret yang Menunjukan Maut Sedang Menunggu Terjadi, Menyeramkan!



Beberapa manusia tidak menyadari bahwa keselamatan kerja itu lebih penting ketimbang berhasil menyelesaikan kerja semata. Banyak jalan pintas yang dilakukan orang agar bisa mengerjakan suatu hal lebih cepat. Namun jalan pintas tersebut rupanya tak serta merta aman dikerjakan, ada suatu hal yang harus di korbankan misalnya keselamatan.

Untuk sebagian orang yang terbiasa memakai cara-cara cepat yang membahayakan keselamatan kerja sepertinya sudah mengenali dengan baik apa yang dia lakukan. Sehingga mereka sangat berani dan tidak berpikiran takut lagi, walaupun sebenarnya maut sedang menunggu waktu yang tepat.

Pada thread kali ini akan kita amati beberapa potret seram yang dilakukan oleh orang-orang ketika bekerja sebagai suatu jalan pintas yang dapat menyelesaikan pekerjaan. Penasaran seperti apakah potret-potret seram tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia beberapa potret yang menunggu maut terjadi. Kalau bukan untuk alasan pekerjaan beberapa orang di atas mungkin tak melakukan hal-hal ekstrim tersebut, namun mau bagaimana lagi karena solusi tercepat ialah dengan melakukan cara berbahaya seperti itu. Dari 8 potret di atas yang manakah yang paling berbahaya menurut Gansis, Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
gepyan
materaitempel
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan