masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Napas Penyanyi Billie Eilish Dijual dengan Harga Fantastis, Kenapa Bisa Semahal Itu?
Konten Sensitif
Napas penyanyi Billie Eilish dijual dengan harga 222 juta, apa yang membuatnya mahal?


Menjual napas, tentu jarang ada orang yang kepikiran akan hal tersebut karena memang ini bukan sebuah ide yang mainstream dan dapat dikatakan cukup unik GanSis.

Selain setiap orang yang hidup pastinya mereka bernapas, membeli napas dari orang lain tentu saja dipertanyakan apa manfaat dan kegunaannya bagi si pembeli.

Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya seseorang yang menjual napas dari seorang penyanyi kenamaan dunia di aplikasi jual beli online.

Bukan main, harga napas dari seorang penyanyi dunia tersebut dihargai dengan harga yang cukup fantastis yaitu 15.000 USD atau setara dengan 222 juta rupiah.

Adapun napas yang dijual adalah napas dari seorang artis penyanyi bernama Billie Eilish, yang merupakan salah satu penyanyi kenamaan dunia yang juga memiliki banyak fans atau penggemar.




Lebih uniknya lagi, napas dari Billie Eilish yang dijual dengan harga 222 juta tersebut dikemas dengan cukup unik. Napas Billie Eilish dikemas menggunakan plastik es dengan ditali karet dan dimasukkan kedalam sebuah toples kedap udara.

Lalu apa yang membuat napas tersebut berharga sangat fantastis dan mahal?

Alasan kenapa napas tersebut dijual sangat mahal adalah karena si penjual menjamin bahwa napas yang dijualnya adalah napas dari Billie Eilish. Napas tersebut diambil oleh si penjual pada saat tour di Singapura setelah Billie Eilish konser di Malaysia.

Napas Billie Eilish diambil dengan menggunakan plastik saat si penjual menonton konser dibuktikan dengan sebuah foto Billie Eilish yang diambil dari jarak dekat.

Selain karena dijamin napas tersebut murni napas dari Billie Eilish tentu saja alasan kenapa napas tersebut mahal adalah karena Billie Eilish adalah sosok artis dan publik figur ternama di dunia. Itulah sebabnya kenapa napas tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal.




Itulah GanSis kenapa harga napas Billie Eilish dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Bukan hanya napas, bahkan ada beberapa artis dan publik figur yang menjual kentut, air keringat, sampai dengan baju dan celana dalam dengan harga yang tidak kalah fantastis.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
syaifudinseno
itilnjepat
blank.kaskus
blank.kaskus dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan