Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Erick Thohir Ngadu ke Bareskrim Terkait Tuduhan Punya Banyak Istri


Jakarta - Sebuah postingan Instagram oleh Faizal Assegaf menarasikan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir memiliki banyak istri yang dinikahi secara gaib dan tidak membiayai anaknya. Tidak terima, Erick pun langsung mengadukan hal ini ke Bareskrim Polri lewat kuasa hukumnya.

"Apa dasar laporan dari Pak Erick Thohir ini? Terkait dengan akun Instagram milik saudara Faizal Assegaf itu, yang pada akunnya itu dia memasukkan video yaitu video dari satu diskusi di mana pembicaranya adalah advokat Kamaruddin Simanjuntak. Kemudian saudara Faizal ini menambah narasi satu menuliskan bahwa Pak Erick itu banyak istri yang dinikahi secara gaib," kata pengacara Erick Thohir, Ifdhal Kasim di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

"Kedua, dia memiliki anak kandung yang tidak dibiayai sekolahnya," tambahnya.


Ifdhal menyebut postingan itu melukai hati kliennya. Dia sangat menyayangkan hal ini lantaran tentu mengganggu kerukunan rumah tangga Erick Thohir.

"Dua kalimat ini sangat melukai hati Pak Erick Thohir, kenapa? Karena selama ini Pak Erick Thohir dikenal sebagai seorang ayah yang baik. Dia memiliki dua putra dan dua putri dan reputasinya di dalam kehidupan berkeluarga itu sangat jelas tidak pernah ada isu-isu dia memiliki istri yang banyak atau kimpoi cerai dan sebagainya," katanya.

Namun, laporan yang dilayangkan ini belum diterbitkan oleh penyidik, dan masih dalam tahap konsultasi. Faizal diduga melanggar Pasal UU ITE, pencemaran nama baik dan fitnah.

"Karena ini merupakan laporan awal, karena itu kita tadi berkonsultasi dengan SKPT dan juga dengan Siber terkait poin-poin yang menjadi keberatan dari Pak Erick Thohir tadi terhadap laporan ini," ujarnya.

"Nanti akan tindak lanjut berikutnya yang merupakan hal teknis yang nanti akan kami susul. Tapi terkait dengan materinya sudsh bisa dimengerti oleh yang terima kami, baik dari Siber maupun SPKT," tambahnya.

https://news.detik.com/berita/d-6256...a-banyak-istri

FA pengen nemenin Roy suryo.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 26-08-2022 12:57
Skyland999
muhamad.hanif.2
accretia8
accretia8 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan