harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kocak! Seorang Pria Ikut Lomba Panjat Pinang, Bisa Naik Gak Bisa Turun! Ngakak Gan!

Sumber Gambar: instagram/andreli_48

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu kita baru saja merayakan HUT RI ke-77. Perayaan sekaligus bentuk syukur atas merdekanya negara kita Indonesia sudah menjadi rutinitas yang selalu ada setiap tahun.

Berbagai lomba pun diselenggarakan di berbagai daerah dari perkotaan sampai desa, semua kompak dengan perlombaan khasnya masing-masing. Mulai dari yang untuk orang dewasa sampai anak-anak.

emoticon-I Love Indonesia

Panjat pinang merupakan salah satu perlombaan yang selalu ada. Biasanya dilakukan oleh orang dewasa. Namun, ada yang unik dari berbagai perlombaan panjat pinang yang diselenggarakan pada 17 Agustus kemarin.

Seorang pria tampak tidak bisa turun setelah naik sampai ke atas batang pinang. Mungkin lebih tepatnya takut turun. Setelah bergotong-royong dan bahu-membahu memanjat batang pinang yang tinggi itu, akhirnya ia berhasil berada di posisi atas dan mengambil semua hadiah yang ada.

Namun sayang, saat sampai di atas ia justru tidak bisa turun lagi. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram andreli_48, pria itu terlihat sendirian di ujung atas sana. Sedangkan teman-temannya sudah turun. emoticon-Cape d... (S)

Saking ketakutannya untuk turun, teman-temannya sampai memanggil alat berat atau ekskavator untuk membantunya turun. Dalam video juga terdengar suara tawa dan ejekan dari teman-temannya melihat pria itu sendirian di atas sana.


Sumber Gambar: instagram/andreli_48

Setelah menunggu lama, akhirnya ekskavator itu mendekat. Bagian depan yaitu alat pengeruknya dinaikkan ke atas dan dijadikan pijakan bagi si pria itu untuk bisa turun dari atas.

Wah, sebenarnya bahaya juga sih pake eskavator buat turun. Apalagi pakai pengeruknya buat jadi pijakan. Kalau tidak stabil, tidak seimbang dan salah pihak malah jadi petaka yang lebih buruk lagi. emoticon-Blue Guy Peace

Konten Sensitif

Sumber Gambar: instagram/andreli_48

Kalau menurut TS sih ambil aman saja. Kalau tidak bisa turun, pilihan terbaik untuk menolongnya adalah memanggil petugas pemadam kebakaran. Mereka kan punya tangga yang tinggi itu buat turun si pria.

Walau nanti paling jadi diketawain sih sama petugas pemadamnya. Tapi gak apa-apa, biar malu yang penting selamat, kan? Hehe, daripada pake eskavator bahaya. emoticon-Big Grin

Sumber:
Referensi
Sumber Gambar

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
drenovsky
aufamaulana94
d_uzz
d_uzz dan 20 lainnya memberi reputasi
19
4.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan