Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Lomba 17an Bareng RK, Anies, Ganjar, ET, Susi Ala Narasi Merayakan Indonesia Percaya!

Pasca pandemi mengantarkan beberapa negara untuk bersama bangkit dari segala ancaman yang merugikan. Salah satunya Indonesia dimana mulai mulihin diri nih GanSis dari pandemi & juga ancaman inflasi. Momen ulang tahun kemerdekaan Indonesia bisa jadi salah satu wadah untuk saling percaya & bersatu! emoticon-Merdeka

Kita sendiri tau kalau udah 2 tahun nih ngerayain 17an seadanya dikarenakan keterbatasan dan demi keamanan masyarakat. Nah, di 2022 ini, GanSis terasa berbeda gak sih? Lebih rame dan asik karena banyak yang mulai ngerayain dengan keberagaman lomba yang ada. 

Narasi bekerja sama dengan Grab OVO ngadain acara yang super seru banget, GanSis! Mengumpulkan para tokoh keceh yaitu politikus dan seniman panggung pada 20 Agustus 2022 kemarin. Mereka diajak untuk bersama-sama ngerayain 17-an di GOR Soemantri Brodjonegoro. 

Siapa aja sih tokoh-tokoh ini? emoticon-Malu


Nah, ada Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti, Erick Thohir, serta Maudy Ayunda, Jerome Polin, Kiky Saputri, Arafah Rianti, Refal Hady, Ardhit Erwanda, dan Dicky Difie turut memeriahkan pagelaran perayaan Kemerdekaan ini beserta antusiasme ribuan masyarakat hadir pada acara ini. Weleeeh, jadi iri gak sih pengen ikutan lomba juga? 


Mereka ini ikutan lomba juga loh, GanSis, yang super seru! Ada tarik tambang, balap karung, balap bakiak, makan kerupuk, futsal, basket, dan lomba lainnya! Di tengah kesibukan mereka dan tugas kenegeraan, mereka masih sempet loh buat ngerayain kemerdekaan Indonesia. 

Ngeliat semangat dari para public figureini, rasanya langsung ketularan gak sih? Jadi makin cinta Indonesia nih. Sebagai warga Indonesia, makin percaya Indonesia siap menghadapi tantangan apa pun. 

Bersama kita semua yakin kita dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, Indonesia Merdeka! emoticon-Tepuk Tangan


bukan.bomat
emineminna
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan