nada.selaAvatar border
TS
nada.sela
Ten Hag bikin Terbahag Bahag, MU masih Suram Dibantai (Review Brentford vs MU)
Selam4t P0gi

emoticon-Malu (S)

Balik lagi di thread nada.sela setelah sebelumnya minggu lalu ane nulis thread soal review liverpool sekarang mau nyoba review MU mumpung lagi lucu-lucunya emoticon-Malu (S)

Setelah mendera luka saat dilawat Brighton, pasukan Ten Hag punya ambisi untuk bangkit menghadapi tim Giant Killing yang biasa merepotkan klub besar musim lalu yaitu Brentford.

Starting eleven sendiri sangat menjanjikan dengan line up yang sangat wah tidak jauh beda dengan musim lalu kecuali posisi Eriksen dan Martinez.



Banyak penggemar MU tidak mengharapkan McTominay tidak bermain dan Ten Hag mengabulkan dengan starting ini. Lini Tengah tampaknya Eriksen dan Fred menjadi holding midfield dengan bruno free-role

Di lini depan mengandalkan Ronaldo dan di sayap akan menusuk ke pertahanan Brentford melalui duet local pride inglismen yang tak kunjung menemukan peformanya Sancho-Rashford.

Lini belakang mengandalkan duet Mekguwayer dan bek pendek body kecil yang dianggap sebagai the next Cannavaro tak lagi tak bukan Martinez.

Duo fullback yang rawan blunder dan menjadi sorotan saat melawan brighton Shaw-Dalot masih dimainkan Ten Hag.



Brentford merupakan tim yang mengandalkan pressing kolektif menurunkan skuad fullteam mereka. Kreativitas Jensen, kecepatan Dasilva dan Mbeumo, dan efektivitas Toney menjadi senjata ampuh yang diturunkan oleh Thomas Frank.

Komando Ben Mee menjadi kunci pertahanan dari Brentford


Jalannya Pertandingan Babak Pertama.

Awal babak pertama Brentford langsung ngegas melakukan pressing kolektif yang membuat pemain MU tidak nyaman. Kapasitas pemain yang tidak sesuai dengan skema sangat terlihat di babak pertama. Ten Hag terekesan naif memaksakan bermain dari bawah. Berkali-kali skema bangun serangan dari goal kick justru membuahkan kesalahan.

Tak perlu waktu lama gawang MU akhirnya jebol berkat kesalahan David De Gea dalam mentisipasi tendangan pelan dari Da Silva

1-0



Gol yang sangat miris mengingat Degea sering kali menjadi penyelamat kali ini justru melawak.

Petaka kembali terjadi 8 menit kemudian. Skema bangun serangan melalui goal kick akhirnya membawa petaka. Eriksen tidak mampu mempertahankan bola setelah dipress secara kilat oleh Jensen. Bola yang diumpan oleh De Gea seperti tampak tidak ada awareness marking sehingga dia memutuskan untuk mengumpan kepada Eriksen. Bola langsung dieksekusi dengan baik oleh Jensen

2-0



Sebuah tanda kekacauan.

Postur fisik adalah hal yang banyak diandalkan tim-tim EPL cukup aneh memang perekrutan Martinez ini. Kalah postur menjadi penyebab kejebolan lagi MU oleh brentford melalui skema setpiece yang menciptakan kemelut di gawan De Gea, dimanfaatkan dengan baik oleh Ben Mee

3-0!!!!!!!!!!



Dan serangan balik dari Brentford menutup gol untuk babak pertama. Menunjukan betapa bobroknya filter pertahanan MU
Gol Mbeumo

4-0!!!!!!!!!!!!!!!!



Babak pertama usai.

Lah baru babak pertama emoticon-Ngakak



Jalannya babak kedua.

Ten Hag berusaha merubah situasi dengan melakukan banyak pergantian pemain sementara Brentford bermain lebih bertahan sayangnya skor tetap sama yaitu 4-0.



Sebuah skor yang membagongkan. Ten Hag menjadi plesetan Nine Gag, Ten Weeks emoticon-Hammer

Btw jersey MU yang warna hijau bikin nyaru lapangan ga sih? emoticon-Cape d...

Tampak misi yang sangat sulit untuk memaksakan pola Ten Hag di EPL dengan pemain yang ada. Bisa dibayangkan membangun serangan dari belakang dengan
Kiper yang tidak dapat melakukan distribusi bola
Bek tengah lambat
Bek tengah pendek mengahadapi banyak pemain EPL dengan postur tinggi
Duo Fullback yang sering blunder
Holding mid jadi-jadian
Duo inside forward inglismen pride dan akamsi tapi ga peform-peform
Striker tua yang butuh support.


Apa lagi yang akan terjadi minggu depan saat vs Liverpool? Akankah MU bangkit? Akankah Ten Hag dipecat? Ga sabar untuk kita tunggu emoticon-Malu (S)

Sekian dari thread ane, minta cendol rate sama komennya yak emoticon-Salaman

Polling
0 suara
Ten Hag Pecat?
alva13
k.y.s
Flasharpoon
Flasharpoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan