.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ngeri!! Buaya Ukuran Raksasa Ternyata Dapat Melompat Tempat Yang Tinggi





Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Ok bor, gimana hari ini udah makan kuaci? Jangan lupa minum kopi, kali ini gw akan bahas tentang buaya, buat lo yang penasaran ini buaya laut, udara apa darat. Siapkan bantal sambil rebahan baca dengan meresapi hingga ke pori-pori dan cekicrot.



Lo liat video diatas bor, bagaimana serukan buaya yang beratnya bisa mencapai 100 kg dengan panjang 4 meter ternyata bisa melompat ke daratan, bila dilihat dari jaraknya antara darat dan air lumayan tinggi tuh bor.

Tapi dengan santuynya tuh buaya bisa melompat dan bisa dikatakan cukup lincah juga dengan bobot yang bisa dibilang berat.

Kenapa ia melompat ke darat? Bisa dibilang daerah itu dekat dengan pemukiman. Ini tak lepas dari manusia yang membuat perumahan di pinggiran muara dan sungai, habitat buaya pun terganggu maka buaya pun eksis disekitaran manusia.



Atau bisa jadi sang buaya ingin mencari tempat bertelur yang tepat, biasanya buaya akan menggali pasir, tanah atau lumpur di sekitaran sungai. Terkadang juga membuat sarang bertelur dari daun-daun kering, jumlah telur untuk buaya jenis besar bisa mencapai 90 butir telur loh!! Namun yang menetas hanya 25% saja, selebihnya tidal jadi.

Wah gimana nih gan, mungkinkah buaya di video diatas ketika melompat ingin membuat sarang?

Namun perlu diketahui juga perjalanan buaya kecil hingga menjadi dewasa penuh dengan rintangan, akan ada yang mati dimakan predator dari hewan lain.

Inilah siklus alam walau telurnya banyak yang hidup sampai dewasa itu hanya sedikit sekali, bisa kita lihat buaya sekarang ini banyak yang nyasar ke pemukiman warga. Karena habitat mereka sudah banyak yang terganggu, lahan hutan banyak alih fungsi mennjadi lahan perkebunan.



Lahan hutan sudah dirusak dengan banyaknya pertambangan, tak cukup sampai disitu perumahan dan sampah membuat mereka harus tersingkir atau bertahan hidup bersaama manusia.

Kalau lo ketemu buaya gimana gan apa yang lo lakuin?


Salam satu nyali, boyo



Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google








Diubah oleh .Boyo. 08-02-2021 01:38
orgbekasi67
ushirota
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan