anggaridoAvatar border
TS
anggarido
MISTERI SEGITIGA BERMUDA TELAH TERPECAHKAN⁉️


Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga setan terletak di wilayah lautan samudera atlantik seluas 1,5 juta mil atau 4 juta km yang membentuk garis segitiga antara wilayah-wilayah teritorial seperti britania raya sbg titik di sebelah utara, puerto rico sbg titik di sebelah selatan dan miami sbg titik di sebelah barat.



Buku yang berjudul “Dajjal akan muncul dari kerajaan jin di segitiga bermuda” Karya Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir ini menjelaskan bahwa kawasan bermuda adalah kawasan Jin dimana dari situlah akan muncul Dajjal.

Sedangkan Syaikh Imam Ma’rifatullah Al-arsy pernah berkata bahwa segitiga bermuda adalah tempat titik terujung di dunia ini. Di Tengah titik segitiga itu ada sebuah telaga yang airnya klo diminum bisa membuat panjang umur. Syaikh imam jg menambahkan bahwa penyelamat akhir Zaman, "Imam Mahdi" akan keluar dari Ghaib-nya tempat itu dengan menggunakan jubah suci berwarna kebiruan. Wallahualam.

Lalu apa penyebab hilangnya berbagai macam kapal & pesawat ditempat itu??? Menurut Syaikh Imam, para iblis dan Syaitan yg ada di sekitar kawasan tersebut tidak bisa dekat dengan pusat kawasan agung itu, mereka hanya jaga-jaga di sekelilingnya dan bertujuan untuk menghalangi setiap manusia yang mencoba masuk ke kawasan agung tersebut (alias segitiga bermuda). Konon, barang siapa yg bisa sampai ke tempat titik tengah kawasan segitiga bermuda itu, maka dia akan mengetahui kebenaran alam yang sesungguhnya, rahasia alam semesta termasuk air kehidupan yg membuat panjang umur.

Penasaran kelanjutannya? Tonton sampai habis videonya, jangan lupa subscribe, like, share & comment.



Click For More Videos & SUBSCRIBE










provocator3301
darmowinoto182
darmowinoto182 dan provocator3301 memberi reputasi
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan