iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pajero Pakir Di Parkiran (X) Pajero Parkir Di Depan Dispenser SPBU (YES)


Entah apa yang ada dalam fikiran orang ini, bisa-bisanya memarkir mobil mihilnya di depan dispenser Spbu menjadi tontonan masyarakat yang jadinya tertahan mengantri bensin karena ulah satu orang ini, jadi menyusahkan semua orang.

Kalaupun itu Spbu milik buapaknya mestinya juga nggak gitu juga kali karena usaha buapaknya adalah untuk melayani masyarakat yang sedang butuh bbm dan buapaknya juga butuh keuntungan, saling membutuhkan, intinya.

Lah, kalau anak terus-terusan berulah begini apa pelanggannya akan kabur semua, alih-alih buka usaha malah merugi akibat ulah anaknya yang arogan bin sebodo amat.

Kalau pun difikir positifnya saja, misalkan si supir benar-benar lagi kebelet karena 'pup' nya cepirit pasti tetap punya kesadaran buat menepikan mobilnya ditempat yang semestinya, minimal bukan diakses orang untuk mengisi bensin seperti dalam video ini.



Kalau biasanya mobil kelas Lcgc yang sering langganan kena bullya-an, tapi ini mobil sekelas Pajero kelakuannya tidak ada bedanya, mirip juga angkot yang suka parkir dan berhenti sesukanya. Sat set, sat set!



Di video terlihat berjejer kendaraan termasuk beberapa truk dan bus yang sedang tertahan ikut mengantri mengisi bbm tapi tidak juga dilayani karena ada mobil Pajero parkir di depan dispenser Spbu.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah apakah pertugas atau sekuriti Spbu itu tidak mengetahui kemana sang supirnya, menurut saya sih kebangetan aja kalau misal sudah diizinkan parkir didepan dispeser Spbu karena supirnya lagi kebelet.

Tapi setelah usut punya usut kejadiannya malah lebih runyam, si empunya mobil mahal ini menurut info justeru memaksakan diri dengan menyerobot antrian di Spbu. Waduh, rasanya kok saya nggak percaya kalau sekelas mobil Pajero berbuat demikian.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, video, dan pelanggan di Spbu itu menjadi saksi kearoganan si Pajero. Bukan cuma arogan di jalan raya rupanya di Spbu pun demikian adanya.



Akibat ulah Pajero ini terang saja mobil lain yang 'kasta'nya lebih rendah jadi ikut-ikutan dibelakangnya menambah keruwetan antrian yang terjadi Spbu itu.

Memang sih dalam video sekilas terlihat ada petugas Spbu tapi sepertinya dia kalah nyali atau malah sudah terlanjur pusing mengatur antrian akibat ulah oknum yang merasa istimiwir ini. Emangnya mau kemana sih buru-buru amat sampai serobot antrian orang? Ada-ada saja!

UNTUK VIDEO BISA CEK DI LINK SUMURbawah ya, gan




Sebuah opini
Ref. tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 15-07-2022 06:54
meooong
meooong memberi reputasi
4
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan