alkalinware2Avatar border
TS
alkalinware2
Utorrent Pro 3.5.5.46348 + Portable App For Windows

UTorrent Pro 3.5.5.46348 Stable + Portable. Dengan uTorrent Anda dapat mengunduh file gratis seperti musik, film, atau perangkat lunak. uTorrent juga gratis untuk diunduh dan digunakan.

UTorrent membutuhkan ruang disk yang sangat sedikit dan membebaskan memori dan juga ideal ketika Anda ingin mengunduh dan bekerja secara bersamaan di PC Anda. Program ini, komputer Anda karena itu tidak akan atau hampir tidak lambat dan ini sangat bagus dengan komputer yang agak tua. Selain itu, fitur praktis uTorrent seperti pemutaran file video yang belum sepenuhnya diunduh, dan kemampuan untuk menilai dan mengomentari torrent. Hal ini memungkinkan semua pengguna lebih mudah untuk membedakan torrent baik dan buruk. Selanjutnya, uTorrent semua fitur yang Anda download softwarenya bagus.

uTorrent memberi Anda kemungkinan untuk menambahkan fungsi tambahan untuk menambahkan Aplikasi uTorrent yang akan diinstal dari uTorrent App Studio. Anda juga dapat mengubah tampilan uTorrent dengan menyesuaikan skin gratis untuk diunduh dari situs web uTorrent. Aplikasi Jarak Jauh uTorrent untuk Android dan situs (remote.utorrent.com) memungkinkan pengunduhan di komputer Anda dari lokasi yang jauh untuk dikelola. Jadi Anda dapat menggunakannya di komputer lain atau perangkat Android torrent baru untuk ditambahkan di komputer rumah Anda dan unduhan yang ada, jeda, mulai atau hapusDownload disini

Diubah oleh alkalinware2 21-07-2022 23:52
alkalinware4
alkalinware5
alkalinware5 dan alkalinware4 memberi reputasi
5
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan