extreme78Avatar border
TS
extreme78
Ini Logo HUT Ke-77 RI, Bertema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'
Jakarta - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) merilis logo HUT ke-77 Republik Indonesia. Tema yang diambil dalam HUT ke-77 RI ini yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.
Informasi mengenai logo HUT ke-77 RI ini disampaikan lewat akun Instagram @kemensetneg.ri seperti dilihat detikcom, Senin (11/7/2022). Akun tersebut juga mengabarkan logo dan tema beserta pedoman identitas visual bisa diunduh di situs Setneg.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, terlihat foto tersebut berlatar merah. Lalu ada tulisan Dirgahayu Republik Indonesia di atas angka 77.

Kemudian di bawah angka 77, ada tulisan tema HUT RI yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. Tulisan dan angka tersebut berwarna putih.

Akun Instagram Setneg juga menyampaikan logo dan tema HUT ke-77 RI ini bisa diimplementasikan dalam berbagai format.

Mensesneg Pratikno juga telah menerbitkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 103 Tahun 2022 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono ditunjuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana.

"Panitia Pelaksana terdiri dari Ketua Pelaksana, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Ketua Bidang Keprotokolan, Pers dan Media, Ketua Bidang Kerumahtanggaan dan Kemitraan, Ketua Bidang Pengamanan, Upacara dan Demo Udara, Ketua Bidang Paskibaraka, Ketua Bidang Seni dan Budaya, dan anggota dengan susunan keanggotaan sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan ini," demikian bunyi diktum kedua keputusan tersebut, seperti dilihat, Senin (11/7).

https://news.detik.com/berita/d-6173...kit-lebih-kuat

Ane tunggu protes para oposisi dan kadrun soal logo iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aldonistic
aldonistic memberi reputasi
9
1.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan