prosperity24Avatar border
TS
prosperity24
APA BISA BERHUBUNGAN BAIK SAMA MANTAN?
Menurut aku mencoba berhubungan baik sama mantan itu bisa iya bisa enggak. Tapi kebanyakan enggaknya. Perlu gak sih berhubungan baik sama mantan? aku juga gak tau sih, cuma karena aku orangnya paling gak bisa kalo punya gak baik2 aja sama orang. pengennya gak ada masalah, atau berakhir dengan baik. 

Pengalamanku saat ini yang membuat aku masih gambling, terakhir aku pacaran sama mantanku 8 tahun. berakhir putus karena memang gak berjodoh sih kayaknya. pokoknya ada aja deh hal yang menghalangi. jadi bener-bener dipisah karena keadaan bukan karena kita berdua gak cinta atau gak saling mengusahakan. akhirnya aku putus dan sekarang aku udah dapat pacar yang mudah-mudahan jika gak ada halangan, bakal nikah tahun depan. 

kalimat terakhir waktu putus dari mantanku, dia bilang ke aku kalau dia baru menyadari kalau dia tidak punya teman/sahabat dekat selain aku. teman yang bisa sharing, deeptalk, have fun. dan disitu, "dheg" rasanya terenyuh banget dan memang dia orangnya seintrovert itu dan keluarganya pun bilang kalau aku satu-satunya orang yang bisa pahamin mantanku ini. well, tapi aku gak bisa lagi jalan sama dia. 

anyway aku dan mantanku sampai saat ini masih berhubungan. maksudnya lebih ke chat, ngobrol, atau kadang main game online bareng karena kita suka ngegame. Nah, pacarku yang sekarang agak protes karena aku masih komunikasi sm dia. ya wajar sih cemburu, dan aku juga sudah menjelaskan, gak ada alasan ataupun hal yang membuat aku tidak bisa menjaga hubungan baik dengan dia. serba salah, dilain sisi mau berhubungan baik, dilain sisi takut salah paham sama pacar. 

gimana gan? ada insight ga? atau ada yang mau cerita pengalamannya juga boleh. 
makasih agan-agan sekalian....emoticon-Embarrassment


ozilian.30
ozilian.30 memberi reputasi
-2
883
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan