Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
'NAGA NAGA NAGA' Film Satir Nasionalis yang Menghibur


Film ‘
Naga Naga Naga’ yang merupakan sekuel dari film pemenang penghargaan FFI 2007 ‘Nagabonar Jadi 2’, akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2022. Dengan jeda 15 tahun, film Naga Naga Naga hadir dengan membawa aktris muda generasi baru Cut Beby Tsabhina. ‘Naga Naga Naga’ disutradarai dan ditulis oleh aktor legendaris Deddy Mizwar, beliau juga ikut berperan bersama para aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio .


Diproduksi oleh Citra Sinema dan MD Pictures, ‘Naga Naga Naga’ merupakan film untuk keluarga dengan nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur. Produser film ‘Naga Naga Naga’, Zairin Zain mengatakan “film ini menyajikan nilai-nilai nasionalisme dengan pelaku utamanya para anak muda saat ini. Ceritanya sarat dengan lapisan komedi satir sosial Indonesia yang aktual, juga ‘gugatan’ terhadap keadaaan sistem pendidikan Indonesia hari ini.” Deddy Mizwar, CEO Citra Sinema menyatakan “Dengan film ini, saya ingin menyampaikan pesan Cinta. Cinta membuat hidup memiliki harapan, menciptakan setiap perbedaan menjadi kekuatan. Di film ini interaksi 3 generasi dengan cara pikir yg berbeda masih mampu bicara dengan bahasa cinta dalam ketidaksepakatan mereka. Semoga film ini menambah kecintaan pada tanah air. Saya bersyukur bisa bekerjasama dengan para aktor muda yang luar biasa. Saya sangat terkesan pada semangat kerja dan kemampuan akting artis muda, Cut Beby Tshabina…” 


Ada hal unik di balik peran Beby Tshabina sebagai cucu Naga Bonar, Monaga. Karena sejatinya Beby Tshabina adalah perempuan keturunan Aceh tapi harus bisa berakting dengan logat Batak. Beby Tshabina mengaku belajar logat tersebut dari Deddy Mizwar. Selain berakting juga turut menyumbangkan suara merdunya dengan mengisi soundtrack ‘Naga Naga Naga’ yang berjudul ‘Muda’. Bersama dengan MD Musik Indonesia sebagai label rekaman produksi, ‘Muda’ mengangkat tema “Kita Muda Kita Bisa”. Diharapkan lagu ini mampu memotivasi kaum millenials untuk terus bermimpi, bersatu, dan berusaha keras dengan semangat pantang menyerah untuk menggapai cita-cita mereka. 

 Agan dan Sista bia nonton ‘Naga Naga Naga’ pada 16 Juni 2022di bioskop kesayangan ya ~

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kucingnyadita 09-06-2022 08:27
0
2.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan