FadlyVosslerAvatar border
TS
FadlyVossler
Makanan yang Wajib buat Agan-Agan nih! Sehat dan Kuat!
Halo - Agan-Agan boleh juga sih buat sistanya kasih tau ke pasangannya. Biar ga Lemah pasangan kalian emoticon-Ngakak





Cokelat hitam alias Dark Chocolate
Di dalam coklat hitam terkandung kelompok nutrisi flavonoid, nutrisi yang dipercaya dapat membantu melancarkan aliran darah menuju penis. Oleh karna itu berpotensi penambah ereksi penis.

Flavonoid di percaya bisa mengendalikan tekanan darah dan menurunkan kolesterol. Keduanya merupakan faktor pemicu lemah syahwat.
Khusus bagi yang ingin Mister P Lebih Besar, Lebih Deras, Lebih Keras, Lebih Lama secara Alami, Herbal dan Aman? Klik sekarang.



Spoiler for Watermelon:




Semangka
Selain menghilangkan haus, semangka juga bisa menjadi makanan penguat ereksi. Semangka sangat dipercaya memiliki efek yang mirip dengan obat kuat yang beredar dipasaran.
Walau masih perlu diteliti sebenaranya, makanan penyembuh lemah syahwat yang satu ini mengandung nutrisi yang disebut fitonutrien, yang dapat membantu merilekskan pembuluh darah yang dapat membuat ereksi penis yang maksimal.





Spoiler for Tomato:




Tomat
Sama halnya dengan semangka tomat juga mengandung fitonutrien yang disebut likopen. Likopen dipercaya bisa melancarkan aliran darah, sehingga bagus untuk urusan ranjang.
Penelitian menyebutkan, likopen sangat bagus jika di campur bersama makanan lemak sehat, seperti alpukat misalnya. Dengan begitu jika ingin mengkonsumsi tomat alangkah baiknya di bikin salad.Likopenin mengandung molekul anti oksida yang diyakini dapat membantu mengatasi infertilitas pada pria dan kanker prostat hebat bukan.





Spoiler for Coffee:




Kopi
Kopi tak hanya nikmat jika di hidangkan pada pagi hari. Minuman yang mengandung kafein ini juga memiliki potensi untuk menambah kekuatan ereksi Mr. P. Pria mengkonsumsi kopi 2-3 cangkir setiap harinya dipercaya akan terhindar dari difungsi ereksi. Jika Anda tidak terlalu senang dengan kopi maka, teh bisa menjadi solusi kedua setelah kopi





Spoiler for Walnut:




Kacang kenari
makanan penyembuh lemah syahwat yang terkahir adalah kacang kenari. Arginine adalah salah satu kandungan asam amino yang terdapat pada kacang kenari
Arginine berperan memperlancar aliran darah di dalam otot penis, sama halnya dengan kafein fungsi arginine juga bisa mengatasi difungsi ereksi.



Spoiler for Sumber:



0
7.6K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan