Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Stop Bercanda Tarik Kursi, Mulai dari Lumpuh Sampai Buta Permanen Bisa Jadi Resikonya
Bercanda tarik kursi sudah menjadi sebuah kebiasaan, ini resiko bahaya yang dapat dialami oleh korban


Bercanda tarik kursi saat seseorang akan duduk, ini adalah bercandaan anak kecil yang juga banyak dan sering dilakukan oleh orang dewasa yang sedikit kurang paham tentang aturan main dari sebuah kata "bercanda".

Bercanda pada umumnya merupakan sebuah kegiatan yang menghibur entah itu dengan lawakan, kata-kata lucu, atau gurauan kecil, suatu kegiatan tidak dapat dikatakan sebagai sebuah aktivitas bercandaan saat sudah memperolok-olok orang lain, menyakiti perasaan, dan bermain fisik yang membahayakan.

Mungkin Agan Sista pernah melihat secara langsung orang bercanda yang keterlaluan. Contoh hal seperti bercanda menarik kursi saat teman akan duduk tanpa sepengetahuan mereka.

TS pribadi pernah melihat secara langsung kejahilan tersebut, bahkan sampai saat ini masih teringat karena akibat bercandaan tersebut teman TS lumpuh dan tidak dapat berjalan sampai sekarang.




Memang sebahaya itulah GanSis bercandaan menarik kursi teman saat mereka akan duduk.
Mungkin jika Agan Sista belum pernah melihat atau mengalaminya secara langsung, masih belum percaya dan menganggap bercandaan tersebut sangat lucu untuk dilakukan.

Apa yang menyebabkan seseorang mengalami bahaya saat terjatuh dari kursi ketika bercanda tarik kursi?

Ada beberapa kemungkinan yang dapat dialami saat seseorang melakukan bercanda tarik kursi. Berikut ini beberapa kemungkinan yang dapat terjadi.


Patah Tulang Ekor

Resiko bahaya yang dapat dialami saat terjatuh dari kursi karena bercanda tarik kursi adalah patah tulang ekor GanSis.
Tulang ekor disebut sebagai pusat saraf yang memiliki struktur vital dan kompleks, ketika tulang ekor patah atau cidera maka akan berakibat kelumpuhan atau nyeri punggung menahun.

Cedera Tulang Belakang

Dampak buruk selanjutnya jatuh dari kursi karena bercanda adalah cedera tulang belakang GanSis.
Bisa diakibatkan karena kaget atau luka, tulang belakang yang memiliki fungsi penting dalam mengatur gerak tubuh akan membuat tubuh mengalami kehilangan kekuatan, dan organ tubuh mati atau tidak berfungsi.

Terjadi Kebutaan

Bukan tidak mungkin saat Agan dan Sista terjatuh ketika akan duduk di kursi berakibat pada kebutaan. Jika Agan Sista jatuh dengan keadaan keras dan kepala terbentur lantai atau meja maka kebutaan pada kedua atau sebelah mata dapat dialami. Gangguan tersebut bisa terjadi karena gangguan saraf karena benturan keras.

Gangguan Pencernaan dan Seksualitas

Gangguan pada sistem pencernaan dan seksualitas juga dapat terjadi ketika Agan Sista terjatuh keras dari kursi. Mulai dari susah buang air besar, susah buang air kecil, dan juga disfungsi ereksi pada pria dapat dialami ketika Agan Sista terjatuh dari kursi.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa resiko bahaya yang bisa dialami saat bercanda dengan cara tarik kursi yang akan diduduki oleh teman. Bercandaan yang seperti ini sangat tidak pantas untuk dilakukan karena membahayakan orang lain.

Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi anak-anak remaja yang bercanda dengan main kursi, karena memang semua itu dapat dicegah dengan niat hati dan kesadaran tinggi GanSis.

Oke, terima kasih dan semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
rifaye
ushirota
TuanLi
TuanLi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan