Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wideosourcesAvatar border
TS
wideosources
(CURHAT) Seorg Yg Dulu Pedofil Mau Bertamu Ke Rumah Ane ?
Agan2. Ane kn udh nikah nih. Dulu sblum nikah pas ane lg pacaran ama bini ane kita saling terbuka aib2 kita masing2. Nah wktu itu ada satu kisah dr bini ane pas kita saling terbuka latar belakang kita yaitu masa kecilnya bini ane sekitar sd ato smp dia pernah dicabuli sma om nya yg msh bujang yang kbtulan lagi numpang tinggal dirumah ortu bini ane karena jobless.

Nah pas ane denger masa lalu bini ane dan merasa prihatin dan karena emg ane tulus cinta sama bini ane, jadi ane ga permasalahkan apa masa lalunya. Cuman ane pada saat itu nanya nama om nya bini ane itu n sekarang dimana dia. Sehingga bini ane kasih tau namanya walaupun pada saat itu ane ga kenal orgnya nyang mane dan ane bilang oke, pesan ane ke bini kalau suatu saat ane ketemu sma si om pedofil itu ane ga ada masalah ama dia cuman ane ga mau bini ane tlalu dekat dengan si om nya itu. Karena bukannya ane dendam cuman lebih kpd protrktif dan rasa yang canggung n khwatir omnya si pedofil tsb munkin menggoda atau apalah yg berlebihan jika ktmu lg ama bini ane dan itu buat ane ga nyaman atau bahkan lbh buruk lgi. Oya wktu kejadian itu bini ane kan msh kecil jadi dia ga tau apa2 dan hrs lapor ke Komisi perlindungan anak atau ke ortunya jdi disimpan saja dan bini jg sdh melupakan kejadian itu n saat ini msh bersilaturhmi akrab dgn omnya itu dlm event2 keluarga.

Stlah menikah dengan bini ane, dmn dalam berjalannya waktu dan jg kondisi ane terlibat dalam brbagai kegiatan keluarga bini ane trus ane merasakan firasat bahwa omnya si pedofil itu mengarah ke satu org. Hingga berjalannya tahun2 dan bberapa hari lalu bini ane update status skrinsut teleponan dia di wa sma omnya skitar 3 jam. Pada saat itu pas bini ane update status itu feeling ane ga enak aja ko dia update status skrinsut teleponan ke omnya apa pentingnya gitu update status skrinsut apa krn bangga tp kenapa teleponan ama omnya itu. Nah hingga beberapa hari kemudian setelah mereka teleponan wa itu om pedofil itu datang ke rmh di kota ane tinggal dan bini ane telepon ane ksh tau bahwa om nya dateng dan mungkin mau tinggal 2 hari dirumah ane sama anaknya yang cewe karena katanya dia mau anterin anaknya yg cewe mau kuliah di kota ane tinggal. Langsung ane tanya, itu om yg dlu "ngerjain" kmu?iya kata bini ane. Lgsg lah ane sontak kaget dan menyadari bahwa benar selama ini dan respon ane mnolak jangan ke rmh ane bgtu ane bilang ke bini.

Jdi sebenarnya ane sih ga benci atau dendam sma omnya krn perlakuannya kan sebelum ane kenal jg sma bini ane. Cuman sesuai kesepakatan dlu sebelum menikah bahwa jangan sampai dia berada dekat dengan kita. Apalgi ane kan kerjanya diluar kota n 2 bulan sekali baru pulang dan ane saat ini lagi ga dirumah.

Yah begitulah keadaannya agan2. Mohon caciannyaemoticon-Jempol
0
1.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan