Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikinkisiniAvatar border
TS
mikinkisini
Akui Minim Pengetahuan Soal Nama-Nama Pebalap Formula E, Penonton: Jujur, Enggak Tahu


JAKARTA - Sebagian besar dari calon penonton Formula E jujur mengakui punya pengetahuan minim terkait nama-nama pebalap yang menjadi kontestan.

Seperti diketahui, balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu, 4 Juni, disambut cukup antusias. Menjelang race, penonton terlihat sudah hilir mudik di area sirkuit.

Agung Purnomo, 22, adalah salah satu dari sekian banyak penonton yang menyemut di lokasi balapan. Ia mengaku hadir bersama saudaranya.

Meski demikian, mahasiswa semester akhir Universitas Pancasila itu mengaku tidak banyak mengetahui nama-nama pebalap yang akan berlomba.

"Jujur enggak tahu [nama semua pebalap]," kata Agung saat ditemui VOI.

Agung sendiri mendapat kesempatan untuk menonton dari dekat setelah diberi tiket oleh kakaknya yang bekerja di salah perusahaan yang punya koneksi dengan Formula E.

Saat ini area sirkuit Formula E sudah dipadati oleh penonton. Sebagian penonton sudah masuk ke tribun, sedangkan sebagian besar masih berseliweran di arah Ancol Beach City dan Pantai Ancol.

Sesi latihan bebas pertama dan kedua serta sesi kualifikasi sudah selesai digelar. Sementara itu, race akan berlangsung petang pukul 15.04 WIB.

https://voi.id/olahraga/175245/akui-...ur-enggak-tahu
simsol...
itilnjepat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan