paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Wasekjen PA 212 : Kami Meminta Umat Islam Memboikot Podcast Deddy Corbuzier


Terkini.id, Jakarta – Umat Islam diminta untuk memboikot acara podcast CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube. Hal tersebut disampaikan oleh Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin merespons polemik podcast Deddy yang mengundang pasaangan LGBT (gay). Ia juga meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengambil sikap tegas terkait hal itu.


“Kami meminta umat Islam memboikot podcast Deddy Corbuzier serta MUI mempunyai sikap tegas, begitu juga dengan ormas-ormas Islam lainnya untuk penolakan aksi bejat tersebut,” ujar Novel seperti dikutip dari Suaracom. Selasa, 10 Mei 2022. Selain itu, Novel menyebut kemungkinan akan memberikan somasi kepada Deddy. Pasalnya, menurut Novel podacast tersebut telah memancing kegaduhan.


“Kami ada kemungkinan memberikan somasi tegas karena ini suatu bentuk diduga memancing kegaduhan serta diduga suatu bentuk provokasi yang sangat membahayakan keutuhan bangsa,” kata Novel. Tak hanya itu, tagar UnsubscribePodcastCorbuzier juga bersanding di twitter dan telah di tweet sebanyak 27,3 ribu kali. Berikut beberapa cuitan netizen yang memakai tagar tersebut.



“Sultan Brunei terapkan hukuman tegas uuntuk LGBT, disana kaum Sodom ketakutan, disini cengegesan malah dipromosikan diberi panggung, #UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulis akun @maspiyuaja.




Sebelumnya, Deddy Corbuzier menjadi perbincangan publik melalui video yang diunggah pada Minggu, 8 Mei 2022 di akun YouTube Deddy yang mengundang pasangan LBGT (gay) Ragil Mahardika dan Frederik VollertRagil di podcastnya. Video berdurasi sekitar 1 jam tersebut, berisi informasi seputar kehidupan dan hasrat seksual gay. Hal tersebut pun menuai banyak kritikan.

sumur

astagfirullah, waktunya jihad online ya akhi emoticon-Kagets
za4d1
T2Y
kddnmt
kddnmt dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan