masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dinilai Artis Tanpa Prestasi oleh Juan F Marpaung, Fuji Utami Trending 1 Twitter
Disebut-sebut masuk kedalam jajaran artis tanpa prestasi tapi banyak fans oleh Juan Felix Marpaung, nama Fuji Utami trending di Twitter


Fuji Utami tengah heboh dibahas oleh publik setelah namanya trending 1 di Twitter Indonesia.

Nama Fuji Utami trending 1 Twitter setelah sebuah thread cuitan dari Juan Felix Marpaung dengan akun Twitter @juanmarpaung99 menjajarkan Fuji Utami dengan Arya Saloka, Amanda Manopo, Rachel Vennya, dan Keanu kedalam jajaran artis tanpa prestasi namun memiliki banyak fans.

Cuitan Juan Marpaung pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan mengundang pro kontra di tengah warganet yang setuju dan tidak setuju dengan statement Juan Marpaung.

Perlu diketahui, dilihat dari akun Instagram dan Twitter nya, Juan Marpaung adalah seorang penulis dan diduga juga merupakan politikus dari partai PSI Kota Bekasi. Sempat bermasalah dengan Boy William karena tulisannya dan sering menyenggol artis-artis dan publik figur termasuk Fuji Utami, Arya Saloka, dan Amanda Manopo.


Quote:


Tidak terima idolanya dimasukkan kedalam list jajaran artis tanpa prestasi, para penggemar Fuji Utami pun membalas cuitan dari Juan Marpaung dengan menuliskan beberapa pencapaian Fuji Utami.

Berikut ini beberapa prestasi dari Fuji Utami adik dari almarhum Vanessa Angel dan Febry Andriansyah.


1. Pemain Film

Belum lama terjun ke dunia entertainment, Fuji Utami mendapatkan projek film sebagai pemeran utama dari sebuah film berjudul Aku Bukan Cinderella. Film tersebut menjadi awal karir dari Fuji Utami di dunia akting dan dikabarkan film layar lebar pertamanya akan segera tayang di tahun ini.

2. Model

Bukan hanya pemain film, Fuji Utami terlebih dahulu mendalami dunia modeling dengan menjadi model brand-brand pakaian dengan menjalankan endors di akun Instagram pribadinya yang memiliki followers lebih dari 11 juta.

Banyak brand-brand pakaian lokal, makanan, dan skincare yang menggunakan Fuji Utami sebagai model produknya.

3. Konten Kreator

Selain menjadi artis dan model Fuji Utami juga mendalami dunia konten kreator YouTube. Saat ini akun YouTube Fuji Utami telah memiliki subscriber lebih dari 2 juta dan sering melakukan collabs dengan YouTuber ternama lainnya.

4. Brand Ambassador Produk-produk Ternama

Memiliki paras yang cantik dan pandai dalam mempromosikan produk, Fuji Utami dikontrak beberapa brand ternama. Mulai dari brand kecantikan, alat elektronik handphone, sampai dengan pakaian, banyak yang menggunakan Fuji Utami sebagai BA untuk menarik konsumen.

5. Pengusaha

Melanjutkan usaha yang telah dirintis oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji Utami saat ini menjadi founder dari sebuah usaha ritel dan online shop.

Bersama kedua abangnya Fuji Utami meneruskan usaha dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriyansyah.



Itulah tadi GanSis beberapa pencapaian dan prestasi dari Fuji Utami, artis baru yang sering dianggap memanfaatkan momen duka sang kakak untuk menjadi dikenal banyak orang.

Mungkin dengan beredarnya pencapaian-pencapaian dari Fuji Utami tersebut tidak akan pernah merubah pro kontra yang ada di masyarakat, pasalnya orang yang suka terhadap seseorang tidak membutuhkan alasan begitupun dengan orang yang membenci GanSis.

Perlu Agan dan Sista ingat, prestasi dan pencapaian antara satu orang dengan orang yang lain itu berbeda-beda. Begitupun dengan pencapaian dan prestasi satu artis dengan artis yang lain, jadi menghargai profesi orang tanpa membandingkan dengan prestasi dan pencapaian artis yang lain itu akan sangat lebih baik karena tidak akan menyinggung perasaan satu sama lain.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
nowbitool
Ekatakankatak
ipanpun
ipanpun dan 20 lainnya memberi reputasi
15
19.7K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan