Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tunjukin Sajian Bikin Akrab Versi GanSis di Cooking Challenge #XLSebarKeakraban
Masak, masak, masak, jadi kegiatan yang bener-bener killing time tapi juga melatih kesabaran nih terutama buat kita yang baru mau belajar. Rasanya seneng pas hasil makanan enak, tapi juga kecewa kalo rasanya ngalor ngidul, bener gak?! Datangnya bulan Ramadhan bisa jadi bulan buat bikin kreasi masakan nih, dari buat sahur sampe buka rasanya pengen masak terus. 

Berbuka jadi kegiatan paling ditunggu seharian, ditambah kesempatan berkumpul sama keluarga. Kehangatan, obrolan yang mendekatkan, bahkan sekedar ketemu satu sama lain aja serasa menyenangkan. Momen di meja makan punya kesan tersendiri, belum lagi kalau makan masakan kesukaan keluarga yang bikin jadi makin akrab emoticon-Kiss




Buat GanSis yang pengen ningkatin kemampuan berkreasi memasak, mimin mau ajak nih buat join challenge Endeus bersama
#XLSebarKeakraban dari tanggal 27 April - 6 Mei 2022. Menggiurkan banget gak sih? Apalagi buat lebaran nanti! Caranya juga super duper gampang. Ikutin step di bawah ini, ya:

Quote:


Nah, dari banyaknya submission selama challenge, udah terjaring 10 pemenang beruntung nih yang bakal membawa pulang hadiah. GanSis pasti penasaran, kan? Yuk, kita liat siapa aja mereka!

Quote:

WAH, SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG! emoticon-Kiss


Ada hadiah menarik berupa Saldo Gopay sebesar Rp 500.000,- untuk 10 pemenang yang beruntung. TUNGGU APALAGI NIH AGAN & SISTA? Langsung capcus ke dapur dan upload dessert dan takjil kesukaan GanSis dan keluarga yang bikin makin erat di #XLSebarKeakraban. Karena pasti kalau udah disajiin makanan kebangsaan pasti #WeAreMore happy! Untuk informasi lebih lanjut, GanSis bisa kunjungi instagram @endeus.tv!
Diubah oleh kaskus.infoforum 11-05-2022 05:42
rykenpb
powertitan
dj_dhee
dj_dhee dan 7 lainnya memberi reputasi
8
16.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan