c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Diganggu Di Pesawat, Pukulan Mike Tyson Mendarat Di Wajah Pelaku! Hasilnya TKO




Si leher beton, itulah julukan Mike Tyson yang dahulu adalah petinju yang menakutkan untuk lawan-lawannya.

Tapi, walau begitu ada orang yang berani menganggunya ketika ia berada di dalam sebuah pesawat di Bandara Internasional San Francisco, Amerika Serikat, dengan tujuan Miami untuk urusan tertentu. Nah gangguan ini berbuntut panjang, karena Tyson menghajar penumpang yang menganggunya hasilnya bisa dilihat sendiri di video dibawah ini,



Pukulan Mike Tyson masih mampu membuat wajah lawannya luka-luka dan memar, sungguh ini kakek legend yang luar biasa.

Keduanya sempat diamankan oleh kepolisian bandara setempat, lalu keduanya juga dilepaskan. Tidak ada kelanjutan hukum dari kasus ini, apa yang menyebabkan Tyson naik darah.



Ternyata pria itu terus menganggunya dan melempar botol ke arahnya, membuat ia yang tadinya diam berubah menjadi bar-bar.

Namun dimasa pensiun Tyson dengan berbagai macam masalah yang menerpanya, dirinya sekarang jauh dari ring tinju, ia lebih banyak menjadi pembicara, bintang film dan berbisnis yang paling menghasilkan adalah membuka ladang ganja untuk keperluan medis.



Pemasukannya perbulan bisa mencapai Rp 10 Miliar, ganja yang diproduksi Tyson memang untuk membantu orang lain. Penggunaannya untuk menekan gangguan psikosis, halusinasi dan kelainan jiwa bila dikonsumsi secara benar.

Tidak hanya itu ganja juga dibuat coppergel untuk meregangkan otot, biasanya digunakan di dalam spa untuk berendam.



Dimasa jayanya Tyson selain juara kelas berat termuda, pernah meng TKO lawan dengan waktu yang cukup singkat yaitu 91 detik, hal ini terjadi pada 27 Juni 1988.

Saat itu lawannya adalah petinju yang hebat dimasanya yaitu Michael Spinks, walau pertandingan terbesarnya dan menarik minat penonton dikala dirinya adu jotos dengan petinju legendaris lainnya yaitu Lennox Lewis.



Tapi di akhir karirnya, Tyson agak kesulitan bila bertanding dengan petinju yang memiliki jaungkauan tangan lebih panjang, dan bermain jaga jarak, santai dan kalem seperti Evander Holyfield. Hingga insiden gigit kuping pun terjadi, tapi walau usianya sudah tua jangan harap bisa menganggu Tyson.

Buktinya hanya beberapa kali pukulan, penumpang yang menganggu Tyson mendapatkan hadiah yang luar biasa. Ini membuktikan pukulan Tyson jarak dekat memang masih mematikan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 25-04-2022 03:00
areszzjay
alifrian.
provocator3301
provocator3301 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
16.6K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan